5 Rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II, gunakan pelembap dari susu

5 Rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II, gunakan pelembap dari susu

Brilio.net - Tolak ukur kecantikan bagi setiap orang memang beragam. Ada yang ingin memiliki kulit sehat dan putih, bahkan ada yang sengaja menggelapkan warna kulit agar terlihat eksotis. Begitupun para tokoh-tokoh dunia dari mulai artis internasional hingga keluarga kerajaan. Mereka semua memiliki caranya sendiri untuk merawat kulit tubuhnya. Merawat kulit terutama pada kulit wajah memang tidak mudah. Butuh beragam usaha yang harus dilakukan dari mulai perawatan dengan produk skincare dengan harga selangit, perawatan ke klinik kecantikan, bahkan melakukan perawatan dengan bahan alami.

Menjadi tokoh penting dalam keluarga kerajaan Inggris yang selalu menjadi sorotan dunia, memiliki kulit sehat tentunya bukan lagi sekedar pilihan, tapi keharusan bagi Ratu Elizabeth II. Di usianya yang sudah memasuki usia 90 tahun lebih, kulit Ratu Elizabeth II masih terlihat sehat meskipun terdapat kerutan di wajahnya karena faktor usia.

Kecantikan dan pesona kulit Ratu Elizabeth II terlihat ketika beliau masih muda. Tak heran jika publik dibuat penasaran dengan rahasia cantik para perempuan kerajaan. Terlepas dari perawatan dokter kecantikan yang entah dilakukan atau tidak, tetapi beliau juga sebenarnya memiliki rahasia sederhana untuk merawat kesehatan kulit wajahnya. Berikut 5 rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/2).

1. Menggunakan pelembap Cyclax.

5 Rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II Berbagai sumber

foto: cyclax.co.uk

Menurut Bryan Kozlowski, peneliti sejarah Inggris yang baru saja meluncurkan buku 'Long Live the Queen! 23 Rules for Living From Britain's Longest-Reigning Monarch' pada November 2020 lalu mengatakan bahwa Ratu Elizabeth II menggunakan produk lokal asal Inggris seperti Cyclax yang sudah ada sejak 1896. Salah satu skin care dari brand tersebut yang digunakan oleh ratu adalah Milk of Roses moisturizer, yang merupakan pelembap yang terbuat dari bahan dasar susu dan mawar. Produk ini ratu gunakan untuk melembapkan, menutrisi, sekaligus menghaluskan kulit wajah.

2. Mengonsumsi almond.

5 Rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II Berbagai sumber

foto: pexels.com

Salah satu hal yang menjadi rahasia kesehatan kulit wajah ratu Elizabeth II adalah dengan rutin mengonsumsi almond. Mengunyah segenggam almond dipercaya menjadi cara tercepat untuk memberikan nutrisi yang bergizi pada kulit karena kandungan vitamin E dan seng yang terkandung di dalamnya.

3. Gunakan produk multifungsi.

5 Rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II Berbagai sumber

foto: elizabetharden.com

Ratu Elizabeth II yang kini sudah berusia lanjut tetap terlihat sangat cantik dan memiliki kulit yang tampak sehat sejak pertama kali beliau dinobatkan sebagai ratu. Ternyata ratu menggunakan salah satu produk multifungsi yaitu Eight Hour Cream Skin Protectant yang membantu menjaga kelembapan pada wajah. Tak hanya itu, ternyata produk ini juga mampu meningkatkan penyembuhan dari tumit hingga ujung kaki dan menjaga kesehatan telapak tangan.

4. Rajin memakai masker putih telur.

5 Rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II Berbagai sumber

foto: pexels.com

Rahasia cantik awet muda Ratu Elizabeth II ternyata ada yang menggunakan cara sederhana. Beliau begitu rajin menggunakan putih telur untuk dijadikan masker pada wajahnya. Perawatan ini memang sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai masalah kulit. Selain mampu mengatasi jerawat, masker putih telur juga mampu mengatasi kemerahan di wajah akibat paparan sinar matahari.

5. Perawatan dengan minyak khusus wajah.

5 Rahasia wajah sehat ratu Elizabeth II Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Perawatan untuk menjaga kesehatan kulit wajah ratu Elizabeth II salah satunya adalah menggunakan minyak Rosehip Organik untuk rutinitas perawatan kulitnya. Minyak ini mengandung nutrisi untuk kulit dan 80 persen berisi asam lemak essensial yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata sekaligus memperlambat tanda-tanda penuaan.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES