4 Manfaat body serum MS Glow, bantu menutrisi kulit

4 Manfaat body serum MS Glow, bantu menutrisi kulit

Brilio.net - Merawat tubuh selain wajah merupakan hal yang penting. Kulit tubuh membutuhkan perawatan agar terhindari dari kulit kusam, kering, dan mengelupas. Jika kamu tidak merawat kulit tubuh secara rutin, kemungkinan besar permasalahan kulit tersebut bisa saja terjadi.

Perawatan kulit tubuh saat ini tidak hanya satu atau dua cara seperti eksfoliasi. Namun kamu bisa menggunakan cara lain seperti menggunakan body serum. Jika rutin menggunakan body serum, kulit kusam kamu bisa menjadi halus bahkan cerah, lho. Salah satu body serum yang bisa mengatasi kulit kusam dan membuat kulit jadi cerah yaitu body serum dari MS Glow.

Body serum selayaknya serum yang biasa digunakan pada wajah yang bisa memberikan berbagai nutrisi ke dalam kulit. Body serum ini berbeda lho dengan body lotion yang biasa kamu pakai.

Body serum pada umumnya memiliki kandungan dengan konsentrasi lebih tinggi daripada body lotion. Jika dibandingkan dengan body lotion, body serum memiliki ketahanan dalam menjaga kulit selama seharian sehingga membuat kulit tetap sehat.

Nah, salah satu brand kecantikan lokal yakni MS Glow memiliki body serum yang biasa dikenal dengan Easy Bright Body Serum MS Glow. Body serum ini memiliki kandungan utama seperti glutathione dan arbutin. Kedua kandungan utama tersebut memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit tubuh, mengencangkan, kulit jadi halus, memudarkan noda hitam, dan menghilangkan stretch mark. Memiliki kemampuan ampuh membuat kulit cerah, body serum MS Glow bisa kamu beli dengan harga Rp 110.000.

Nah, manfaat body serum MS Glow tidak hanya itu saja, berbagai kandungan di dalamnya membuat body serum ini memiliki berbagai manfaat untuk kulit tubuh. Lantas apa saja manfaat Easy Bright Body Serum MS Glow? Berikut ulasan brilio.net sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/3).

1. Mencerahkan kulit.

Manfaat body serum MS Glow Berbagai sumber

foto: msglowid.com

Body serum ini memiliki kandungan utama berupa glutathione di dalamnya. Kandungan glutathione ini mampu membuat kulit kamu menjadi lebih cerah.

Adanya kandungan seperti tranexamic acid memberikan perlindungan pada kulit untuk menghalangi formasi melanin dengan mengalihkan pembentukan sunspot yang bisa disebabkan oleh cahaya matahari.

2. Mampu meratakan warna kulit.

Manfaat body serum MS Glow Berbagai sumber

foto: freepik.com

Manfaat kedua dari Easy Bright Body Serum MS Glow yaitu membantu untuk meratakan warna kulit. Warna kulit yang tidak merata bisa disebabkan oleh paparan sinar UV, faktor lingkungan yang kurang bersih, pengaruh produksi hormon, dan luka karena bekas jerawat. Agar permasalahan warna kulit yang tidak merata dapat teratasi, kamu bisa menggunakan Easy Bright Body Serum MS Glow.

Easy Bright Body Serum MS Glow mampu membuat warna kulit kamu kembali menjadi rata. Hal ini dikarenakan Easy Bright Body Serum MS Glow memiliki kandungan tranexamic acid.

3. Menutrisi kulit.

Manfaat body serum MS Glow Berbagai sumber

foto: freepik.com

Easy Bright Body Serum MS Glow sangat penting untuk kamu gunakan karena bisa menjaga kelembapan kulit dengan baik. Easy Bright Body Serum MS Glow mampu menyerap hingga ke beberapa lapisan kulit terdalam karena memiliki tekstur kecil dan halus.

Memiliki tekstur yang mudah menyerap ke dalam kulit, membuat body serum ini bisa membantu menutrisi kulit dengan baik. Bahkan tidak hanya itu, dengan menggunakan body serum ini kulit kamu menjadi lebih lembap, halus, bahkan cerah secara merata.

4. Meregenerasi sel kulit.

Manfaat body serum MS Glow Berbagai sumber

foto: freepik.com

Easy Bright Body Serum MS Glow bisa membantu kulit tubuh kamu untuk meregenerasi sel kulit mati. Hal ini dikarenakan adanya kandungan seperti lime pearl. Bahan kandungan lime pearl memberikan nutrisi pada kulit hingga deep layer paling dalam.

Nutrisi yang sudah masuk ke dalam lapisan paling dalam membantu mendorong terjadinya regenerasi sel kulit mati. Sel kulit mati inilah yang kemudian tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES