1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Februari 2023 19:21

Wanita ini wajahnya penuh freckles dirias MUA ala makeup Korean look, transformasinya bak Barbie

Banyak yang memuji skill makeup sang MUA karena bisa mengubah paras sang klien bak princess. Ferra Listianti

Brilio.net - Banyak wanita berlomba-lomba melakukan perawatan wajah agar terhindar dari masalah kulit, seperti flek hitam dan freckles. Dua permasalahan kulit ini memang mengintai banyak orang, terutama bagi yang tinggal di daerah tropis. Paparan sinar matahari yang tinggi nggak jarang membuat kulit wajah muncul flek hitam atau freckles (bintik-bintik cokelat di kulit).

Selain melakukan perawatan, permasalahan tersebut juga bisa terselesaikan dengan kelihaian makeup. Yup, alat kecantikan ini dinilai mampu menutupi beragam noda di wajah. Seperti yang terlihat dari unggahan salah satu MUA melalui akun TikTok @valentinusng.

BACA JUGA :
Wajah pengantin kena cacar api jelang nikah ini dirias MUA pakai Paes Solo, hasilnya tuai pujian


Pada tayangan berdurasi 11 menit tersebut, sang MUA menunjukkan kepiawaiannya menyulap wajah perempuan yang penuh dengan frackles jadi tampak seperti Barbie. Saat tanpa riasan makeup, terlihat kulit kliennya yang bermata biru itu memiliki freckles hingga seluruh wajah.

foto: TikTok/@valentinusng

BACA JUGA :
Potret transisi wanita kulit sawo matang dirias MUA jadi manten Jawa klasik, hasilnya kayak beda orang

"Ini bukan flek hitam ygy, ini freckles yg jarang banged org lain miliki dan ini termasuk kelebihan yg langka, cantik banged mbaknya," terang warganet @elisabethkhouw seraya menjelaskan, dikutip brilio.net pada Senin (27/2).


'

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags