1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 April 2022 11:20

Viral suasana mudik 1999, berdesakan naik kendaraan umum

Melihat suasana mudik 1999 ini auto nostalgia, meski berdesakan ada keseruan tersendiri saat pulang kampung. Deta Jauda Najmah
Desak-desakan demi pulang kampung, menjadi kenangan tak terlupakan

foto: TikTok/@doakanygbaikbaiksaja

Suasana serupa juga terlihat di terminal bus, dimana orang-orang memadati hampir di setiap sudut. Ada yang menunggu di gerbang keluar dan ada yang menunggu langsung di samping bus. Pemudik ini juga harus berdesak-desakan untuk masuk ke bus. Terlihat beberapa orang yang sudah ada di dalam, ikut membantu menarik satu persatu penumpang.

BACA JUGA :
Viral sewa supercar untuk mudik, bawa Lamborghini seharga Rp 27 juta


Tak jauh dari sana, terlihat pula banyak becak-becak yang terparkir dan ada juga yang sudah berangkat mengantarkan penumpang. Hampir semua kerumunan pemudik membawa tas serta kardus berisi oleh-oleh untuk sanak saudara.

foto: TikTok/@doakanygbaikbaiksaja

Meski fasilitas transportasi umum pada 1999 belum sebaik sekarang, namun suasana mudik seperti itulah yang ternyata membawa kenangan manis bagi sejumlah orang.

BACA JUGA :
Demi pulang kampung, pemudik ini nekat sembunyi di tumpukan kerupuk

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak 20 April 2022 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dibanjiri beragam komentar.

"masa masa dimana bahagia itu sederhana bisa ngumpul bareng langsung keluarga sahabat dan teman," komentar akun @Fx.

"lebaran tahun 99. berasa banget vibesnya. bahkan bisa semingguan lebih suasana lebarannya sekarang mah disini abis dzuhur udah kaya hari biasa," ungkap akun @mfazarslytherin.

"jadi ingat jaman dlu aku kecil, salah satu momen yg di tunggu pas lebaran yaitu melihat orang mudik naik kereta sampai pd duduk di atap kereta," kenang akun @itssarry.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags