1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
31 Januari 2023 12:22

Transformasi wanita penuh bopeng dirias MUA jadi pengantin Sunda, wajah mulusnya manglingi

Bekas jerawat membuat paras wanita ini terlihat bertekstur dan merah-merah di bagian pipi, jidat, hingga dagu. Syeny Wulandari
Berkat keahlian MUA, wajah sang pengantin tampak mulus setelah dirias

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @rikawdwt21, wanita tersebut membagikan transformasinya sebelum dan sesudah dirias MUA menjadi pengantin Sunda. Sebelum dirias, terlihat wajah sang wanita penuh dengan luka bekas jerawat. Bekas jerawat tersebut membuat paras wanita ini terlihat bertekstur dan merah-merah di bagian pipi, jidat, hingga dagu.

BACA JUGA :
Potret perbandingan manten dirias MUA pilihan mertua versus sendiri, hasil makeupnya beda 180 derajat


foto: TikTok/@rikawdwt21

Berkat keahlian MUA, wajah sang pengantin tampak mulus setelah dirias. Bukan itu saja, MUA ini memilih makeup yang natural dan warna tidak terlalu mencolok. Base makeup yang digunakan lebih cerah dibandingkan warna kulit. Tapi, hasilnya tetap natural dan flawless.

BACA JUGA :
Nenek 67 tahun dirias MUA hasilnya bak 30 tahun lebih muda, bikin pangling

Untuk menutupi bekas jerawat, sang MUA mengaplikasikan foundation dan concealer sebelum menambahkan bedak. Foundation atau base makeup yang dipilih pun berformula ringan dan tidak terlalu tebal. Setelah itu, MUA menambahkan kontur, highlight, dan blush di beberapa area wajah.

Untuk menonjolkan area mata yang telah diratakan warna kulitnya, sang MUA menggunakan bulu mata palsu yang tebal, eyeliner hitam di seluruh waterline, produk alis, serta shimmer eyeshadow emas. Tak lupa, wanita ini juga menggunakan lipstik nude pink bergaya ombre untuk membuat penampilannya lebih menarik.

foto: TikTok/@rikawdwt21

Lewat skill makeup-nya, sang MUA berhasil membuat pengantin wanita tersebut tampil manglingi dengan adat Sunda lengkap kenakan Siger di kepalanya. Jerawat yang awalnya jadi momok berat kini tidak terlihat lagi. Sang pengantin wanita juga bisa dengan percaya diri tampil di momen bahagianya tersebut.

Transformasi wajah sang pengantin ini sampai membuat warganet tidak mengenali lagi pengantin tersebut. Bahkan, berkat skill sang MUA, wajah wanita yang awalnya bertekstur karena bopeng sampai tak terlihat sama sekali dan tampak begitu mulus.

Hingga Selasa (31/1), video ini sudah dilihat 3,6 juta kali dan menuai respons positif dari warganet.

"pangling loh kakak aurahnya bedaa," tulis @nurhazyani.

"MasyaAllah, tetep pangling walaupun sering liat dandan," kata @queenbee191327.

"maasyaAllah mantap MUA nya kk jadi pangling," ujar @nichamomyndis.

"y Allah pinter bngt yng make up in cntik bngt .. sebenrny cntik," sahut @selanopitaranti.

"MUA nya sapa kasih tauk aku.. bikin pangling bngt kak. make up nya cantik," timpal @mbohhkarepmuuu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags