1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
25 Maret 2024 06:30

Tinggal di rumah megah Rp 15 M, 10 potret kamar tidur Kiky Saputri desain ranjang ala film Cinderella

Lukisan di kamar Kiky tak kalah mencuri perhatian publik. Sri Jumiyarti Risno
HL: Instagram/@kikysaputrii

Brilio.net - Beberapa waktu lalu Kiky Saputri memberikan kabar duka atas kehilangan yang dialaminya. Ia mengalami keguguran di usia kehamilan 2,5 bulan. Akibat kista di rahim yang dideritanya, terpaksa Kiky diangkat ovariumnya. Terlepas dari itu, wanita dengan ciri khas lawakannya yang menarik perhatian ini telah beraktivitas kembali.

Diketahui, semenjak menikah dengan Muhammad Khairi, Kiky memutuskan pindah ke rumah suami di kawasan Jakarta Selatan. Sebelumnya ia menetap di Bekasi, Jawa Barat. Kini membina kehidupan rumah tangga yang penuh kebahagiaan, Kiki dan suami pun tak ragu memamerkan kondisi hunian mereka.

BACA JUGA :
Kenali gejala kista ovarium & penyebabnya, penyakit yang diderita Kiky Saputri sampai alami keguguran


Berbeda dari kediamannya dulu, hunian yang ditempati bersama sang suami ini tampaknya begitu megah dengan furnitur puluhan juta. Rumah mewahnya tersebut mengusung konsep yang kental dengan gaya American Classic. Tak terkecuali area kamar tidur yang menawarkan desain elegan dan mewah.

Melalui kanal YouTube Taulany TV, Andre mengunjungi kediaman Kiky Saputri dan sang suami, Khairi. Di sana, mereka menunjukkan setiap bagian area rumahnya termasuk kamar utama yang lengkap dengan koleksi lukisan indah yang ditaksir puluhan juta.

Memadukan gaya minimalis dan klasik ala bangsawan Amerika, rumah tersebut memang terinspirasi dari desain bergaya Amerika Klasik termasuk pada ranjangnya yang punya desain mewah. Penasaran seperti apa potretnya?

BACA JUGA :
Kiky Saputri alami keguguran setelah hamil 10 minggu dan idap kista, harus kehilangan ovarium kiri

Yuk simak 10 potret kamar tidur Kiky Saputri dan suami desain ranjang ala film cinderalla yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (24/3)



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags