1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Januari 2024 11:00

Tampilan rumah mentereng, 11 potret rooftop Zaskia Sungkar ada kolam renang bak hotel bintang 5

Rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah tampak megah, berdiri di atas lahan 500 meter menjulang empat lantai Sri Jumiyarti Risno
Desain rooftopnya mewah, serasa tinggal di hotel bintang lima

6. Begini salah satu sudut penampakan rooftop bak tempat nongkrong yang dilengkapi dengan sofa yang nyaman dengan view indah ketika memandang keluar kaca.

BACA JUGA :
Rumahnya berkonsep minimalis tapi mewah, ini 9 potret rooftop Ryan Delon terbuat dari kayu rel kereta


foto: YouTube/AH

7. Di samping sofa panjang, ada pula fasilitas meja dan nakas pada sisi lainnya. Bagian ini dimanfaatkan untuk kebutuhan kumpul-kumpul keluarga. Lihat deh dinding pun terlihat elegan dengan nuansa lukisan tanaman.

BACA JUGA :
Potret rooftop 11 seleb ini desainnya unik, punya Ello dijadikan sebagai studio musik pribadi

foto: YouTube/AH

8. Selanjutnya, di sisi luar rooftop terdapat lapangan yang luas dihiasi rumput sintetis. Ada juga rerumputan alami yang jadi sebagian pagar rooftopnya. Terlihat pemandangan kota yang begitu luas.

foto: YouTube/AH

9. Nggak cuma itu, usai menikmati indahnya pemandangan di lapangan rooftop. Rooftop rumah Zaskia pun terdapat kolam renangnya. Begini penampakan kolam yang cukup luas, serasa rumah bak hotel bintang lima yang punya kolam renang di rooftop.

foto: YouTube/AH

10. Namun sebelum menuju kolam, perlu menaiki lantai tangga kecil menuju kolam dengan bernuansa kayu. Sementara untuk memberikan keamanan, rooftop dibatasi pagar beton dengan cat putih. Ya, rooftopnya bak hotel bintang lima.

foto: YouTube/AH

11. Begini penampakan rooftop Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang dilengkapi fasilitas kolam renang. Terlihat pula di sisi kolam terdapat kursi kayu gantung yang enak untuk bersantai. Nyaman banget kan?

foto: YouTube/AH

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags