1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 April 2023 20:41

Sulap gudang jadi kamar estetik bertema industrial, 11 penampakannya usai renovasi ini bikin pangling

Tak disangka kamar yang semula merupakan gudang tersebut berubah drastis bak ruangan baru yang begitu nyaman, konsep ruangannya kekinian lho Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@ndyreendy

Brilio.net - Kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang penting di dalam sebuah hunian. Ruangan ini akan berfungsi sebagai area untuk istirahat setelah beraktivitas seharian. Setiap orang pasti ingin membuat sebuah kamar tidur yang nyaman. Nggak harus menyiapkan ruangan baru, kamu juga bisa membuat sebuah kamar dari gudang yang tak lagi dipakai.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh akun TikTok @ndyreendy. Ia melakukan makeover gudang yang berisi tumpukan perabotan yang sudah tak dipakai menjadi sebuah kamar tidur sekaligus ruang kerja yang nyaman dan estetik.

BACA JUGA :
Makeover ruangan mirip gang sempit jadi kamar ala anak kos ini hasilnya bikin salah fokus


Ia memilih untuk mendesain kamar bekas gudang tersebut dengan tema industrial. Nuansa yang ditampilkan cenderung terlihat unfinished dengan warna-warna netral seperti hitam, coklat, dan abu-abu. Tak disangka kamar yang semula merupakan gudang tersebut berubah drastis bak ruangan baru.

Kira-kira seperti apa ya penampakannya? Berikut brilio.net rangkum 11 transformasinya dari akun TikTok @ndyreendy pada Senin (10/4).

BACA JUGA :
Makeover laundry room minimalis di rumah subsidi ini low budget, hasilnya auto rapi dan makin estetik

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags