1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 Februari 2024 05:25

Sukses jadi pebisnis dan artis kini punya rumah Rp 25 M, 9 potret dapur Luna Maya mewah pakai marmer

Meski hanya satu lantai, desain dan penataan rumah Luna Maya ini tampak begitu rapi dan nyaman. Termasuk dapurnya lho. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@lunamaya; YouTube/TAULANY TV

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, video Luna Maya memarahi karyawannya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 38 detik tersebut, Luna tampak kesal pada keempat karyawannya terkait marketing dan branding usaha yang dikelolanya. Video tersebut memperlihatkan kekecewaan Luna Maya mengenai presentasi dari karyawannya.

Sebagai artis papan atas Tanah Air, Luna Maya memiliki beberapa lini bisnis yang dikelolanya. Salah satunya adalah bisnis produk kecantikan seperti skincare dan kosmetik. Produk kecantikan yang dikelolanya cukup sukses di pasar dan menarik perhatian publik.

BACA JUGA :
Karier sempat hancur kini punya rumah megah 4 lantai, 9 potret dapur Roger Danuarta ada rak otomatis


Nggak heran jika Luna Maya mendapatkan pundi-pundi uang lewat kerja kerasnya tersebut. Kini dia pun menempati rumah mewah bernuansa putih yang ditaksir seharga Rp 25 miliar. Meski hanya satu lantai, rumahnya terasa homey dan mewah.

dapur mewah luna maya
YouTube/TAULANY TV

BACA JUGA :
Rumah Bedu dijual Rp 5,5 miliar sudah laku, 9 potret dapurnya serba marmer yang didesain sang istri

Aktris kelahiran Bali ini juga mendesain dapurnya senyaman mungkin. Meski tak terlalu luas, dapur yang fungsional ini bikin betah masak. Bahkan Luna menghiasinya dengan marmer yang makin memperlihatkan kesan mahal dan mewah.

Daripada penasaran, simak potret dapur mewah Luna Maya dihimpun brilio.net dari YouTube TAULANY TV pada Kamis (1/2).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags