1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
8 September 2023 05:23

Sering dikira pabrik walet, 11 potret rumah usai dibangun ini dalamnya banyak spot buat photoshoot

Rumah dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 musala ini sering digunakan untuk keperluan syuting dan pemotretan. Hapsari Afdilla
foto: TikTok/@dirumah.ps

Brilio.net - Membangun rumah dari nol adalah sebuah perjalanan yang nggak mudah. Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum mulai proses pembangunan. Jika pengin lebih mudah, menggunakan jasa profesional seperti arsitektur dan kontraktor akan sangat membantu untuk merealisasikan rumah impian kamu.

Bicara soal membangun rumah dari nol, sebuah cerita unik datang dari pemilik rumah yang membagikan kisahnya lewat unggahan di akun TikTok @dirumah.ps. Dibangun di atas tanah seluas 420 meter persegi, rumah ini disebut mirip pabrik produksi sarang walet. Memang secara visual, bentuknya terlihat tidak familiar untuk disebut rumah, meskipun begitu bangunan ini adalah hunian milik keluarga kecil.

BACA JUGA :
Definisi kakak idaman, 11 potret makeover kamar adik dari sederhana jadi bergaya rustic ini kece pol


Kendati memiliki tampilan luar yang nggak biasa, siapa sangka ketika rumah ini jadi, di dalamnya terdapat sudut-sudut estetik dan artistik. Saking terlihat estetiknya, sudut-sudut rumah tersebut sangat mendukung untuk jadi lokasi photoshoot.

Penasaran seperti apa penampakan rumahnya? Dilansir brilio.net melansir dari akun TikTok @dirumah.ps pada Jumat (8/9), berikut potret lengkap rumahnya.

BACA JUGA :
8 Seleb ini punya ruangan rahasia di rumah mewahnya, milik Fadil Jaidi tak terduga

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags