1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 Agustus 2016 18:28

Pria ini melukis dengan cara terbalik, hasilnya bikin berdecak kagum

Menggunakan teknik Invert Art. Andry Trysandy Mahany

Brilio.net - Mungkin kamu sudah cukup bosan melihat ada banyak karya lukisan super realistis atau 3D yang terlihat bagaikan foto nyata. Namun bagaimana jika kamu melihat gambar di cover atas? Sedikit membingungkan? Ya, lukisan di atas merupakan sebuah karya lukisan 'Invert Art'. Dalam proses pengerjaannya sang seniman menggambar dengan cara terbalik.

Adalah Brian Lai, seniman dari Malaysia, yang menciptakan teknik Invert Art yang digunakan untuk melukis beberapa karyanya. Menggunakan teknik ini, ia mampu membuat sketsa kasar yang kemudian menjadi gambar yang realistis.

BACA JUGA :
Tak melulu pakai kanvas, 8 lukisan di atas bulu burung ini keren


BACA JUGA :
Ada wajah misterius dalam 19 lukisan ini, kamu bisa menemukannya?

Sebagaimana dikutip dari Odditycentral, Selasa (23/8), kamu harus menggunakan kamera smartphone dengan settingan efek negative jika ingin melihat karya-karyanya.

Lai memang terkenal sebagai seniman yang berbakat. Ia memiliki mata yang tajam yang memungkinkan dia untuk menerjemahkan gambar normal menjadi terbalik.

Walau ia perlu banyak waktu untuk menyelesaikan karyanya, namun ia dapat menyesuaikan nada dan shading dalam rincian karyanya.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags