1. Home
  2. ยป
  3. Ngakak!
3 Mei 2024 17:45

11 Chat lucu alasan orang nggak mau bayar paketnya sendiri ini nyebelin abis, bikin ngelus dada

Kalau sudah begini, kurir jadi pihak yang dibuat pusing. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Banyaknya situs belanja online saat ini semakin memudahkan para pembeli untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Pembeli hanya perlu memesan melalui aplikasi online dan dapat membayar barang dengan beberapa jenis metode pembayaran.

Apalagi ada metode pembayaran Cash on Delivery (COD) yang semakin memanjakan para konsumen. Metode ini masih banyak digunakan oleh masyarakat. Namun, di sisi lain terkadang ada saja oknum pembeli yang menyalahgunakan metode pembayaran ini dan melakukan pembatalan pesanan secara tiba-tiba. Kalau sudah begini, kurir jadi pihak yang dibuat pusing.

BACA JUGA :
11 Tulisan kocak pada alamat paket ini absurd cenderung bingungin, bikin kurir galau


Ketika paketnya dikonfirmasi akan segera sampai, beberapa pembeli malah seenaknya membatalkan pesanan. Ada pula yang tak merasa memesan, atau berpura-pura lupa kalau telah memesan barang tersebut. Pokoknya alasannya nyeleneh banget deh. Seperti deretan chat lucu berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/5), ini dia 11 chat lucu alasan orang nggak mau bayar paketnya sendiri yang nyebelin abis, bikin ngelus dada.

BACA JUGA :
4 Cara kirim uang ke luar negeri, dijamin mudah dan aman

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags