1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
13 Maret 2024 07:00

Momen pasangan petani foto bersama 12 anaknya yang sukses di berbagai bidang ini bikin salut

Meski hanya petani, namun pasangan ini berhasil menyekolahkan 12 anaknya hingga menjadi orang sukses. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Sebagai orang tua, punya anak yang lebih sukses tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Hal tersebut membuktikan kalau sang anak telah mampu melampaui generasi sebelumnya yang tak lain orang tuanya sendiri.

Oleh karena itu, orang tua tentu akan mengusahakan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Misal, jika mereka hanya lulusan SMA, orang tua pasti menginginkan anaknya untuk melebihi jenjang pendidikannya.

BACA JUGA :
Kisah sukses anak pedagang pecel lele jadi juragan bakpia di Jogja


Menjadi apapun sang anak kelak, setiap orang tua akan bertekad menyiapkan dana untuk pendidikan buah hatinya. Pasalnya, pendidikan adalah salah satu jalan yang membuat seseorang bisa menaikkan derajatnya sekaligus keluarganya. Melihat anak sukses tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orang tua.

Apalagi, jika dalam satu keluarga yang sukses nggak cuma satu atau dua anak, melainkan semuanya. Betapa bahagianya orang tua jika punya banyak anak dan semuanya sukses di bidangnya masing-masing. Definisi sesungguhnya 'banyak anak, banyak rezeki' bukan?

BACA JUGA :
Dari tukang piscok sampai jualan baju, pria ini sukses hingga punya rumah Rp 5 miliar di usia 23 tahun

foto: TikTok/@leonardorl_

Seperti kisah keluarga pasangan petani yang viral dan jadi perbincangan warganet di media sosial berikut ini. Dibagikan pemilik akun TikTok @leonardorl_, cerita tersebut terpampang pada sebuah foto yang bikin kagum warganet ketika melihatnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags