1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 Juli 2022 19:12

Momen kocak pengantin pria akrab dengan ayah mertua, punya tos unik

Banyak warganet iri melihat keakraban pengantin pria dan ayah mertuanya yang sudah seperti teman satu tongkrongan. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen paling membahagiakan bagi setiap orang. Momen yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup ini merupakan momen sakral saat sepasang kekasih menetapkan cintanya dalam ikatan perkawinan yang sah.

Dalam pernikahan biasanya ada kecanggungan yang terjadi antara kedua mempelai. Baik antara pengantin pria dan pengantin wanita, atau antara pengantin dengan sang mertua.

BACA JUGA :
Pengantin ini gelar pernikahan bertema Doraemon, ini 7 potretnya


Namun, ada keunikan dalam video yang diunggah oleh akun @kayesssss di TikTok pada Kamis (14/7) lalu. Dalam video tersebut, terlihat momen seorang pengantin pria sedang mengucapkan akad nikah di hadapan penghulu. Tampak hadir juga saksi dan ayah mertua yang menikahkan si pengantin pria.

foto: TikTok/@kayesssss

BACA JUGA :
Bocah lompat ke bahu pengantin saat ijab kabul, aksinya bikin terkejut

Momen yang biasanya tegang itu justru dihadapi pengantin pria dengan santai. Saking santainya, saat mengucapkan akad, pengantin pria dan sang ayah mertua bahkan sampai mengubah posisi tangan dari berjabat tangan menjadi saling adu panco.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags