1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 April 2023 14:00

Makeover kamar mandi berdinding bata ini hasilnya bikin melongo, terlihat mewah bak toilet di hotel

Bisa jadi inspirasi, makeover kamar mandi agar bisa ganti suasana seperti kamar mandi di hotal Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@fanfaaan1

Brilio.net - Area kamar mandi menjadi salah satu ruangan yang penting di dalam sebuah rumah. Pasalnya area tersebut digunakan untuk kegiatan buang air dan mandi. Oleh karena itu banyak orang yang berusaha membangun ruang kamar mandi yang nyaman. Ada juga yang sampai merenovasi total ruang kamar mandinya agar lebih nyaman dan bersih.

Saat ini juga banyak content creator atau mungkin netizen yang membagikan proses makeover huniannya ke laman media sosial TikTok, mulai dari makeover low budget hingga renovasi ala kamar mandi sultan. Bahkan beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian warganet.

BACA JUGA :
Wanita ini bikin ruang tamu outdoor minimalis sendirian, 7 potret hasil akhirnya bikin salut


Salah satunya seperti perubahan kamar mandi akun TikTok @fanfaaan1. Dalam video yang diunggahnya, ia memperlihatkan kamar mandinya yang berdinding bata merah. Bagian dinding batanya pun sudah mulai terlihat kusam.

foto: TikTok/@fanfaaan1

BACA JUGA :
Rumah serba jadul & acak-acakan dimakeover jadi serasa hotel bintang 5, before afternya bikin melongo

Sementara untuk bak mandinya, pemilik akun tersebut menggunakan ember berukuran kecil untuk menampung air dari kran. Ia pun berniat untuk merombak total ruang kamar mandinya agar lebih nyaman saat dipakai.

foto: TikTok/@fanfaaan1

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags