1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
31 Januari 2024 06:23

Langsung menghadap GWK, 9 potret rooftop vila Anang dan Ashanty di Bali berasa kafe di atas ketinggian

Anang dan keluarga memanfaatkan fasilitas ini saat berkunjung ke bali. Benar nyaman dapat melihat pemandangan Bali di atas ketinggian. Ferra Listianti
foto: YouTube/The Hermansyah A6

Brilio.net - Anang Hermansyah menjadi salah satu penyanyi sekaligus politisi yang sukses mendulang pundi-pundi uang. Tak hanya berhasil memiliki mobil mewah, dia juga membangun rumah megah di Cinere, Depok. Rumah yang disebut dengan 'Istana Cinere' ini memiliki fasilitas lengkap bak hotel bintang 5.

Rupanya, tak hanya satu rumah, Anang dan Ashanty juga memiliki hunian lain di Pulau Dewata, Bali. Hunian yang hanya ditinggali saat sedang berlibur ke Bali bersama keluarga ini juga punya fasilitas yang nggak kalah lengkap lho. Selain kolam renang, ada juga rooftop yang cozy buat bersantai.

BACA JUGA :
Dulu jual barang demi bertahan hidup kini huniannya mewah, ini 9 potret rooftop Ello ada studio musik


rooftop di vila anang dan ashanty di bali
YouTube/The Hermansyah A6

BACA JUGA :
Bangun rumah megah Rp 20 M di usia muda, 9 potret rooftop Prilly Latuconsina cozy dilengkapi mini bar

Menariknya, rooftop yang berada di lantai tiga ini didesain bak berada di cafe. Dengan dilengkapi kursi, gazebo, dan bean bag, kamu akan merasakan seperti sedang nongkrong di atas ketinggian. Tak sampai disitu saja, dari rooftop mata langsung disuguhkan dengan pemandangan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Berikut potret rooftop vila Anang dan Ashanty di Bali., seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/1).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags