1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Januari 2024 16:56

Kerja ngelawak Abdel bisa punya rumah Rp10 M gaya American, 11 potret rooftopnya ini bak kafe kekinian

Kerja keras Abdel di dunia hiburan membuahkan hasilnya, rumah 3 lantai dengan rooftop kece bak kafe kekinian Sri Jumiyarti Risno
Rooftop rumah Abdel ini didesain senyaman mungkin untuk nongkrong

1. Lahir dan besar di Jakarta, Abdel pun membangun rumah mewahnya di kota metropolitan itu. Begini penampakan rumah Cing Abdel yang mewah, jadi idaman banyak orang ya.

BACA JUGA :
Rumah Christian Sugiono & Titi Kamal ditaksir Rp 20 M punya musala view langit lepas, ini 9 potretnya


foto: YouTube/AH

2. Atta Halilintar room tour di rumah komedian Abdel, memperlihatkan pagar dengan warna hitam dengan dinding yang didominasi warna putih.

BACA JUGA :
Halamannya jadi warung makan, ini 9 penampakan hunian Mandra 'Si Doel' bak kompleks perumahan Betawi

foto: YouTube/AH

3. Tak hanya isi rumah yang mencuri perhatian, nampaknya rumah Abdel pun dilengkapi rooftop yang nyaman dan asri ala kafe hidden gem dengan konsep didominasi tanaman hias. Begini tampak depan rooftop Abdel, asri banget ya.

foto: YouTube/AH

4. Namun sebelum diubah jadi konsep asri nan sejuk, nampaknya rooftop di desain ala kafe kekinian. Begini penampakannya, bisa dibilang komedian Abdel memang selalu membuat rooftopnya tampak nyaman untuk berlama-lama disana ya.

foto: YouTube/Taulany TV

5. Beberapa tahun belakang, komedian Abdel merenovasi rooftopnya atas permintaan sang istri. Tak heran jika mulai dari desain dan isi rooftop memang pilihan istri tercintanya. Terlihat penampakan awal saat menaiki lantai 3 menuju rooftop top.

foto: YouTube/AH

6. Sebelum menuju rooftop yang asri, terlihat safe ruangan minimalis dilengkapi dengan sofa dan meja dengan warna yang tak terlalu mencolok.

foto: YouTube/AH

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags