1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 Mei 2023 06:00

Kamar mandi dengan desain jadul direnovasi jadi modern, potret before-afternya bikin lupa bentuk asli

Sebelum direnovasi, kamar mandi ini jauh dari kesan layak dengan tembok yang mengelupas dan keramik sudah pecah Syeny Wulandari

Brilio.net - Salah satu bagian dalam rumah yang cukup krusial keberadaannya adalah kamar mandi. Ruangan ini bisa dibilang sangat penting karena jadi tempat untuk mandi dan buang air besar atau kecil. Jika kondisinya kumuh apalagi kotor, tentu akan bikin kamu dan seluruh penghuni rumah tak nyaman menggunakannya.

Apalagi jika ditambah dengan suasananya yang suram, aktivitas primer dalam hal kebersihan dan buang hajat pasti terasa kurang menyenangkan. Oleh karena itu, ada baiknya kamar mandi dalam sebuah rumah dirawat dan didesain sebaik mungkin agar bisa nyaman.

BACA JUGA :
Kamar mandi rumah subsidi sempit dan kumuh ini dimakeover jadi beda total, hasilnya estetik pol


Seperti yang terlihat pada video yang diunggah akun TikTok @indah_ms12. Dalam unggahannya, pemilik akun membagikan potret kamar mandi dengan desain yang jadul dan tampak tak terawat. Kamar mandi tersebut jauh dari kesan layak dengan tembok yang mengelupas dan keramik sudah pecah. Pemilik video itu pun memutuskan untuk merenovasi area kamar mandi di rumahnya.

foto: TikTok/@indah_ms12

BACA JUGA :
11 Potret hunian minimalis Ikke Nurjanah, desain kamar mandinya semi terbuka

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags