1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 Maret 2017 10:50

Ini 3 cara obati kangen kehilangan patung harimau 'paling bahagia'

Patung harimau ini sekarang diganti jadi lebih garang. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Media sosial belakangan ini dihebohkan foto patung harimau di Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat. Kehebohan itu dikarenakan bentuk patung tersebut tidak memberi kesan gagah seperti harimau pada umumnya. Tetapi patung itu dikenal dengan nama harimau lucu atau harimau humanis di media sosial.

Sayangnya gara-gara banyaknya meme yang meledek patung harimau lucu, Komando Daerah Militer III Siliwangi langsung bereaksi. Patung harimau lucu yang telah berdiri selama enam tahun itu dicopot dari tempatnya dan diganti patung harimau yang lebih garang. Pihak Koramil menilai patung harimau lama diganti karena bentuknya yang lucu tidak melambangkan prajurit TNI yang gagah berani.

BACA JUGA :
8 Gaya si ajudan pribadi pamer barang mahal, songongnya kocak abis


Setelah diganti, ternyata tak sedikt orang justru merasa kehilangan dan kangen dengan sosok patung harimau paling bahagia itu. Nah, buat kamu yang juga kangen patung harimau cisewu berikut brilio.net rangkum 3 cara buat mengobatinya, Minggu (19/3).

1. Cek Google Maps

Ternyata ketika menggunakan aplikasi Google Maps Street View kita masih bisa menemukan patung harimau yang tersenyum itu dengan mengetikkan Koramil Cisewu dalam kolom pencarian kota, lho. Coba aja kalau nggak percaya? Berikut penampakan hasil pencarian brilio.net.

BACA JUGA :
10 Meme 'mikir keras' ini bikin nyengir sambil garuk-garuk kepala

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags