1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 Juli 2023 13:45

Ibu ini makeover kamar kusam berdinding batako jadi estetik ala Korea, 10 transformasinya bikin takjub

Meski belum sempurna, kamarnya jauh lebih cantik meski tidak perlu mengeluarkan kocek mahal. Khansa Nabilah
foto: YouTube/Eva zulfani

Brilio.net - Di Indonesia, sudah jadi hal yang umum jika menempati hunian yang belum selesai. Biasanya rumah tersebut hanya memerlukan finishing di beberapa bagian, seperti plester dinding, plafon rumah, hingga ubin keramik hingga membuat rumah terlihat makin nyaman ditempati.

Asal rumah tersebut sudah dapat melindungi keluarga dari sengatan sinar matahari dan dinginnya malam, hunain itu sudah dapat ditempati. Tidak masalah tinggal dalam rumah dengan dinding batako ekspos, selama dapat ditempati. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun YouTube Eva zulfani ini.

Meski tinggal di rumah dengan dinding batako ekspos, hal itu tidak membuat kreativitasnya surut. Ia justru melakukan makeover kamar menjadi lebih nyaman dengan bahan-bahan yang mudah. Kamar tersebut menjadi lebih estetik dengan gaya kekinian ala Korea. Meski belum sempurna, kamarnya jauh lebih cantik meski tidak perlu mengeluarkan kocek mahal.

Penasaran dengan perubahannya? Berikut potretnya, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Eva zulfani pada Senin (10/7).

BACA JUGA :
Dinyinyirin rumah sepetak dipamerin padahal dalamnya estetik, intip 9 penampakannya yang bikin takjub


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags