1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
1 Maret 2024 12:45

Huniannya megah berkonsep etnik dengan ukiran kayu, intip 9 potret rumah Prabowo Subianto di Bogor

Rumah Prabowo ini didesain menggunakan konsep Joglo. Khansa Nabilah

Brilio.net - Sebagai politisi yang sudah berkecimpung lama, namaPrabowo Subiantomemiliki sepak terjang yang besar di dunia politik Tanah Air. Kiprahnya kini semakin jadi sorotan publik usai unggul dalam Pilpres 2024, berdasarkan real count KPU.

Sebelumnya, Prabowo dan Gibran bahkan sudah dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024 versi quick count dari berbagai lembaga survei. Selain kiprahnya sebagai politisi, Prabowo Subianto juga dikenal sebagai politisi dengan keyaan melimpah.

BACA JUGA :
Punya hunian megah bergaya Maroko, ini 9 potret halaman Bambang Soesatyo banyak koleksi burung langka


Selain memiliki kediaman di Jalan Kertanegara Nomor 04, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Prabowo diketahui memiliki hunian di Jawa Barat. Hunian mewahPrabowo Subiantoini terletak di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat tak lepas dari suasana etnik Jawa. Rumah ini didesain menggunakan konsep Joglo.

Banyak ruangan menggunakan dekorasi ukiran kayu. Ukiran gebyok atau penyekat berbahan kayu membuat tampilan rumahnya jadi mewah. Selain itu, rumahnya sangat luas, sehingga kerap digunakan sebagai area berkumpul para politisi maupun tamu.

Penasaran dengan potret rumahnya? Simak potretnya dihimpunbrilio.netdari TikTok @peteran_95 pada Jumat(1/3).

BACA JUGA :
Dari si Oneng lalu lolos ke Senayan 3 kali, 11 potret rumah Rieke Diah Pitaloka perpustakaannya megah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags