1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
24 Juni 2020 18:59

Harga Polygon Siskiu D5 dan spesifikasinya, full suspensi

Siskiu D5 termasuk jenis MTB cross country yang bandel dan tahan banting di segala medan Dwiyana Pangesthi
foto: polygonbikes.com

Brilio.net - Bersepeda saat ini bukan menjadi hal baru. Pasalnya masyarakat sudah menjadikan sepeda sebagai salah satu gaya hidup. Kegiatan bersepeda tidak hanya seru dan menyenangkan, namun juga membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. Bersepeda pun juga bisa membuat pikiran menjadi fresh karena dilakukan di alam terbuka, bahkan di area pegunungan sembari menikmati keindahan alam.

Untuk menikmati jalanan atau lintasan bersepeda di trek yang lebih menantang, pastinya dibutuhkan sepeda yang sesuai dengan kegunaannya. Di antaranya sepeda gunung, yang cocok digunakan untuk berbagai macam medan. Namun rupanya sepeda gunung sendiri memiliki beberapa tipe, salah satunya cross country.

Cross country alias XC adalah salah satu tipe sepeda gunung yang ringan. Karena bobotnya yang ringan, para pesepeda profesional pun lebih memilih sepeda jenis ini untuk melakukan balapan, baik di trek datar maupun trek gunung. Nah, bagi kamu yang sedang mencari referensi jenis sepeda ini, dan belum berpengalaman, mungkin akan bingung untuk memilihnya.

Namun jangan khawatir, sebab banyak produsen sepeda ternama di Tanah Air seperti Polygon yang mengeluarkan produk sepeda gunung jenis cross country. Polygon mengeluarkan Siskiu D5 yang rilis pertama pada tahun 2018 lalu.

Namun di tahun ini Polygon kembali mengeluarkan seri terbarunya yang full suspensi. Di mana dual atau full suspensi yang memiliki suspensi pada bagian depan dan belakang sekaligus. Tipe sepeda MTB dengan full suspension inilah yang dinilai paling nyaman digunakan pada medan berbatu atau jalanan yang tidak rata.

Penasaran seperti apa? Berikut harga Polygon Siskiu D5 dan spesifikasinya, seperti dihimpun brilio.net dari polygonbikes.com pada Rabu (24/6).


Spesifikasi Polygon Siskiu D5 (tahun 2018).

BACA JUGA :
Harga sepeda anak United Bulls 12 inci, cocok untuk usia 4 tahun


foto: polygonbikes.com



Siskiu D5 merupakan sepeda kategori all-round XC trail dan sepeda full suspensi yang dirancang untuk pesepeda dari semua tingkat kemampuan. Sepeda ini memiliki frame ALX hydroformed aluminium yang kuat dengan platform suspensi 120 mm dengan one piece linkage yang dapat mengurangi flex pada segitiga depan dan mengoptimalkan kinerja suspensi. Sepeda ini memiliki berat yang lebih ringan. Untuk lebih tahu detail lengkapnya berikut spesifikasinya.

a. Frame : ALX XC XTRAIL, 135MM O.L.D., FAUX.S, 120MM TRAVEL, IS MOUNT, INTERNAL SHIFTING ROUTE

b. Fork : SR SUNTOUR XCM HLO, TRAVEL 120MM, STANDARD STEERER

c. Rear Shock : SR SUNTOUR RAIDON-LO AIR, 190X51MM, M8X22MM (190x51mm, 8x22mm hardwares)

d. Head Set : FSA NO.57B-1, TAPER ID:44/56MM

e. Stem : ENTITY XPERT, ALLOY, 80MM

f. Handlebar : ENTITY XPERT, ALLOY, 740MM

g. Rear Derailleur : SHIMANO ALIVIO RD-M4000-DSGS

h. Shifter : SHIMANO ALIVIO SL-M4000

i. Bottom Bracket : INTEGRATED BB BSA

j. Crank Set : 2 PIECES CRANK 40X30X22T, 170MM (S-M), 175MM (L)

k. Cassette : SHIMANO CS-HG200, 9-SPEED 11-34T

l. Chain : KMC X-9

m. Pedal : VP COMPONENT VP-195E, ALLOY

n. Brake : SHIMANO BR-M315

o. Wheel Set : ARAYA DM-650 RIMS WITH SHIMANO HUB

p. Tire : PERFORMANCE TIRE, 27.5”X2.25”, CLINCHER

q. Saddle : ENTITY ASSAULT, CR-MO RAIL

r. Seat Post : ENTITY XPERT, ALLOY, 30.9X350MM

s. Wheel Size : 27.5”

t. Color : RED

u. Weight : 15.05 KGS (Size 17)

Untuk mendapatkan sepeda dengan desain keren ini, kamu dapat membelinya dengan harga yang lumayan mahal. Produsen Polygon membanderolnya dengan harga Rp 8.350.000.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags