1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 Juni 2016 10:32

Gadis ini sulap kosmetik rusak jadi berbentuk pizza, awas salah gigit

Bisa jadi inspirasi buat kamu. Syifa Fauziah
Foto : instagram Gina.makeup

Brilio.net - Buat kamu para cewek, pastinya kesel banget kalau kosmetik seperti blush on (highlighter) kesayanganmu rusak. Kalau sudah begitu pastinya kamu berpikir untuk membeli yang baru. Eh tapi tunggu dulu. Jangan keburu membuang kosmetik kamu ya.

Lewat cara kreatif, komsetik rusak kamu ternyata masih bisa digunakan lho. Bahkan modelnya bisa dibuat lebih ciamik. Nggak percaya? Coba aja kamu lihat cara yang dilakukan pengguna akun instagram @Gina.makeup. Dia memanfaatkan bedak padat yang sudah hancur untuk dibuat kosmetik berbentuk pizza. Boleh jadi ini satu-satunya pizza yang tidak mengandung kalori.

BACA JUGA: Gaya selfie ini bisa bawa kamu nonton MotoGP di Sepang

Seperti dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Kamis (16/6), Gina memanfaatkan highlighter yang telah rusak sehari sebelumnya. Kemudian, ia mencampurkan sisa-sisa highlighter rusak dengan eyeshadow shimmer dan alkohol. Taraaa...hasilnya mirip pizza pepperoni.

Betapa berkilaunya highlighter pizza tersebut. Karya kreatif Gina ini bisa jadi inspirasi buat kamu bahwa kosmetik yang rusak ternyata dapat bermanfaat lagi. Nah, apakah kamu tertarik mencobanya?

BACA JUGA :
Kutek kuku ternyata berbahaya buat kesehatan, bisa bikin kamu mandul!


Foto: instagram Gina.makeup


Tuh unik dan kreatif kan pizza mungil in.

BACA JUGA :
Lipstik mungil ini ternyata dibanderol Rp 400 ribuan, kok bisa?

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags