1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 Juni 2019 12:33

Dilukis manual, 10 sepatu ini penampilannya jadi unik & keren

Sepatu lukis itu karya kolaborasi seniman lukis Indonesia, Jonas dan Arif. Fariz Faizul

Brilio.net - Seni lukis di Indonesia semakin hari kian berkembang. Hal tersebut terbukti dari berbagai macam gaya dan aliran lukisan yang kian bervariasi.

Media lukisnya pun semakin beragam. Tak hanya menggunakan kanvas, kini melukis bisa dilakukan di atas barang-barang di sekitar kita. Ada yang menggunakan tas, kaus, hingga sepatu.

BACA JUGA :
7 Gaya pemotretan Raffi Ahmad & Nagita bak lukisan, epik abis


Sepatu lukis memang sudah banyak beredar di Indonesia. Sepatu-sepatu ini dilukis manual dengan menggunakan kuas dan alat-alat lain hingga menjadi unik dan keren.

Tak hanya sekadar hobi, sepatu lukis juga menjadi tren anak muda saat ini. Bahkan ada ajang kompetisi khusus melombakan sepatu lukis karya anak bangsa.

Baru-baru ini, publik terhibur dengan viralnya sepatu basket yang berdesain logo produk mi instan. Hal tersebut ramai diperbincangkan di media sosial.

Sempat dibilang karya editing, ternyata sepatu tersebut benar-benar ada. Sepatu lukis itu merupakan karya kolaborasi seniman lukis Indonesia, Jonas dan Arif. Jonas sendiri banyak membuat sepatu lukis bergambar film dan karakter kartun.

BACA JUGA :
Bukan editan, 10 sketsa bercahaya ini cuma dari coretan pensil

Nah, berikut brilio.net kumpulkan beberapa karya sepatu lukis unik dan keren milik Jonas sebagaimana dikutip dari akun Instagram @mr.s.custom, Jumat (21/6).

1. Sepatu bergambar mi instan ini viral.

10. Sepatu ini bergambar album pertama grup band AC/DC, High Voltage.

foto: Instagram/@mr.s.custom

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags