1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 April 2024 16:45

Dilengkapi dapur dan lift pribadi, begini 11 potret mewah basement Aghnia Punjabi

Jadi spot kumpul para ART Ferra Listianti

Brilio.net - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kasus penganiayaan anak Aghnia Punjabi. Selebgram dengan 2,5 juta followers ini mengunggah video CCTV yang merekam kejadian penganiayaan, terlihat buah hati Aghnia mendapatkan pukulan bertubi-tubi di kepala, jambakan, hingga dibanting tubuhnya oleh si pengasuh. Mirisnya, aksi tersebut terus dilakukan meski sang anak menangis kesakitan.

Disebutkan Aghnia Punjabi, kejadian tersebut berlangsung pukul 4 pagi di kamar, ketika Aghnia tak ada di rumah. Begitupun dengan para ART-nya yang tak berada di lokasi kejadian, lantaran sedang berkumpul di basement.

BACA JUGA :
Sang anak dianiaya 1 jam lebih, Aghnia Punjabi sebut baby sitter sengaja kunci pintu agar tak ketahuan


Rupanya, basement Aghnia menjadi tempat berkumpul para ART-nya. Bukan hanya untuk memarkir kendaraan, basement sang selebgram ini dilengkapi dengan dapur kotor, ruang makan, dan kamar para ART. Lewat laman TikTok-nya, Aghnia pun sempat menunjukkan potret basement yang cukup mewah tersebut di media sosial miliknya.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari TikTok @emyaghnia pada Selasa (2/4), potret mewah basement Aghnia Punjabi.

1. Sebelum ada kejadian penganiayaan anaknya yang dilakukan sang ART, Aghnia Punjabi sempat menunjukkan potret huniannya.

BACA JUGA :
Keciduk jalan bareng Asnawi Mangkualam, begini 9 beda gaya Fuji dan Ratu Rafa

2. Salah satu bagian huniannya yang mencuri perhatian yakni potret basement.

3. Aghnia membangun basement dengan fasilitas lengkap. Bukan hanya untuk memarkir kendaraannya saja, namun juga ada dapur kotor dan lift.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags