1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 Juni 2023 20:43

Di desain serba putih, 9 potret rumah kecil bertema skandinavia ini bikin orang betah tinggal

Prinsip utama skandinavia adalah memaksimalkan penggunaan ruang dengan tetap mempertahankan estetika yang menarik. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Di era urbanisasi yang pesat, rumah-rumah dengan ukuran compact semakin populer di kalangan masyarakat perkotaan. Meski memiliki ruang yang terbatas, rumah kecil dapat dirancang dengan gaya dan kehangatan yang unik, dan salah satu tema yang menggemakan keindahan dan kesejukan adalah desain Skandinavia.

Desain interior Skandinavia menggabungkan elemen minimalis, fungsionalitas, dan sentuhan kehangatan untuk menciptakan suasana yang memanjakan. Prinsip utamanya adalah memaksimalkan penggunaan ruang dengan tetap mempertahankan estetika yang menarik.

BACA JUGA :
10 Penampakan rumah baru Gading Marten, minimalis khas Skandinavia


Ruang yang terbatas disusun secara cermat dengan penggunaan perabotan yang hemat ruang dan tata letak efisien. Warna-warna netral seperti putih, abu-abu, dan krem mendominasi desain interior Skandinavia. Warna-warna ini memberikan kesan kesegaran dan kebersihan, sambil mencerminkan cahaya dengan indah di ruang yang kecil.

Brilio.net menghimpun dari akun Facebook Filipino Native House Design, berikut ini transformasi rumah kecil yang dimakeover jadi hunian bertema Skandinavia, pada Jumat (2/6).

BACA JUGA :
7 Potret kamar Alita anak Alice Norin, simpel dengan tema Skandinavia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags