1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
23 September 2023 17:00

Dari luar tampak kulkas warung ternyata kamar mandi, desain toilet ini kreatifnya bikin garuk kepala

Kebayang nggak dalamnya kayak apa? Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@ohmysheon

Brilio.net - Belakangan media sosial nggak cuma digunakan untuk membagikan potret wajah saja, tetapi juga digunakan untuk mencari inspirasi. Mulai dari inspirasi tempat makan, tempat wisata, sampai inspirasi untuk membangun sebuah hunian. Banyak pengguna media sosial yang membagikan perjalanannya dalam membangun rumah.

Nggak cuma itu, nggak sedikit juga yang membagikan desain bangunan rumahnya yang unik dengan budget yang terbatas. Salah satu media sosial yang sering digunakan untuk membagikan inspirasi tersebut adalah TikTok. Bahkan nggak cuma membagikan inspirasi bentuk dan desain rumah, terkadang ada juga yang membagikan desain bangunan yang nyeleneh.

BACA JUGA :
Kamar mandi sederhana ukuran 1x1 meter di-makeover jadi estetik pol, 8 potretnya bak toilet hotel


Seperti halnya bentuk bangunan satu ini nih. Sekilas video yang dibagikan akun TikTok @ohmysheon ini memperlihatkan kulkas yang seolah sudah tidak terpakai. Siapa sangka, kulkas ini merupakan pintu sebuah kamar mandi, lho. Kebayang nggak dalamnya kayak apa?

foto: TikTok/@ohmysheon

BACA JUGA :
Dari luar bak kulkas sungguhan pas dibuka bikin melongo, 9 penampakannya keren banget auto betah

"Pintu wc asli, pintu wc kulkas," tulis keterangan dalam unggahan TikTok tersebut, dikutip brilio.net pada Sabtu (23/9).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags