1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 April 2024 13:00

Curhat wanita tidak menyerah buat dapetin hati orang tua pacar ini kisahnya bikin nyesek

Padahal Keke selalu bersikap baik dan melakukan sesuatunya dengan sebaik mungkin. Muhammad Rizki Yusrial
Selama 7 tahun itu, ia justru menerima perlakuan tak menyenangkan.

Selama 7 tahun itu, ia justru menerima perlakuan tak menyenangkan. Pernah suatu ketika, ia dichat dengan perkataan yang mengumpat dari calon mertuanya. Selain itu saat makan bersama keluarga sang pacar, ia malah diminta untuk memakan makanan sisa.

Keke pernah memberikan kue pandan kepada calon mertuanya. Namun, alih-alih mendapat ucapan terima kasih, kue tersebut justru diberikan kepada hewan peliharaannya. Kemudian, kue tersebut juga dianggap sebagai penyebab kenapa hewan itu tiba-tiba jatuh sakit.

BACA JUGA :
Dibuat bak struk jabatan di perusahaan, cara kenalkan silsilah keluarga pada menantu ini kocak abis


foto: TikTok/@nickenaudira

"Perasaan aku hancur banget malah dikasih ke Dogi [hewan peliharaan]"

BACA JUGA :
TKW asal Madura ini kena pajak Rp 360 juta gegara bawa oleh-oleh emas 3 kg, begini kronologinya

Keke kesal, namun tak ada yang bisa diperbuat selain terus berbuat baik. Harapannya untuk mendapat restu selalu ia usahakan agar terwujud. Dugaan Keke, ia tidak disukai karena menganggur. Sementara pacarnya sudah bekerja.

Keke pun akhirnya bekerja sebagai freelancer. Dengan usaha yang selalu ia tunjukkan, sang pacar juga sering membelanya. Namun, tetap saja mendapatkan hati calon mertua masih tak mudah baginya.

foto: TikTok/@nickenaudira

Kisahnya ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang justru menyarankan agar Keke tidak melanjutkan hubungan dengan kekasihnya. Sebab calon mertua nampak tak pernah sama sekali menghargai.

"Kak aku baru mutusin pacarku karena mamanya nggak setuju," kata akun @annisa

"Mba run. Run masih ada orang yang bisa menghargai," jelas akun @azzh_0210

"Kak kalau udah merasa nyaman dengan dirimu sendiri tinggalin aja cowoknya. Ngapain diperjuangkan dia baru membuka matanya setelah tau penghasilanmu," tulis akun @swallow0703

"Lari kak. Jangan membuang-buang waktumu kak hanya karena seorang pacar dan pacaran sampai 7 tahun. Sukseskan karirmu terlebih dahulu," ujar akun @chaeleetan

foto: TikTok/@nickenaudira

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @nickenaudira sudah menghimpun 285,600 penonton. Selain itu terdapat juga 12,400 akun yang memberi like dan ratusan komentar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags