1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 November 2023 17:00

Bukan dengan sabun, ini trik bikin kaca helm kinclong dan nggak berembun saat kena air hujan

Kaca helm yang sering berembun cukup mengganggu keamanan dan kenyamana berkendara, ternyata solusinya mudah banget Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@diy.lifehacks.id

Brilio.net - Helm merupakan salah satu perlengkapan penting saat berkendara dengan sepeda motor. Pasalnya, benda satu ini menjadi pelindung utama kepala saat berkendara. Sama seperti sepeda motor, helm juga perlu dibersihkan secara berkala supaya tetap bersih dan nyaman ketika digunakan.

Bagian yang paling penting dijaga kebersihannya adalah bagian kaca helm. Apalagi saat berkendara di musim hujan, kaca helm kerap terkena tetesan air hujan dan berujung berembun dan mengurangi jarak pandang mata.

BACA JUGA :
Tak perlu panggil tukang, begini trik atasi lubang saluran air kamar mandi mampet cuma dua bahan dapur


Nah, buat kamu yang sering mengalami masalah serupa, kamu nggak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk membuat kaca helm kinclong dan nggak berembun saat terkena air hujan. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @diy.lifehacks.id.

Melalui unggahan videonya, akun TikTok tersebut membagikan trik untuk membuat kaca helm kinclong dan air hujan nggak menempel di kaca hanya dengan menggunakan satu alat mandi.

BACA JUGA :
Tak perlu pemutih, ini cara bersihkan noda kancing berkarat di baju putih pakai tambahan 2 bahan dapur

foto: TikTok/@diy.lifehacks.id

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags