1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Januari 2024 14:45

Awalnya cuma terdiri dari satu kavling kini bisa diperluas, intip 11 potret rumah Zacky Mirza

Tak hanya jadi hunian pribadinya bersama keluarganya, di rumah tersebut Ustaz Zacky Mirza juga tinggal bersama puluhan anak asuhnya. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Rumah Ustaz Solmed dengan harga sekitar Rp 80 miliar ini benar-benar bikin geger masyarakat. Pasalnya, sebagai seorang pendakwah, publik menilai suami April Jasmine itu tak layak untuk memperlihatkan kekayaannya. Sementara yang lain justru mempertanyakan sumber kekayaan Ustaz Solmed didapat dari mana.

Walaupun Ustaz Solmed sendiri sudah menjelaskan tentang huniannya yang mencapai 4000 meter persegi itu, akan tetapi banyak warganet yang membandingkan dengan rumah-rumah milik pendakwah lain. Salah satunya adalah Ustaz Zacky Mirza. Berbeda dengan rumah Ustaz Solmed yang megah, hunian milik Ustaz Zacky Mirza lebih simpel.

BACA JUGA :
Dulu jual barang demi bertahan hidup kini huniannya mewah, ini 9 potret rooftop Ello ada studio musik


Meski begitu, rumah tiga lantai tersebut tampak nyaman dengan penataan yang rapi. Tak hanya dihuni anggota keluarganya, rumah tersebut juga menjadi istana bagi kucing peliharaannya. Ustaz Zacky Mirza bahkan menyediakan pesantren untuk 16 ekor kucing miliknya.

Lantas seperti apa kira-kira penampakan rumah Ustaz Zacky Mirza tersebut? Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (30/1), berikut ini potret lengkapnya.

BACA JUGA :
Bangun rumah megah Rp 20 M di usia muda, 9 potret rooftop Prilly Latuconsina cozy dilengkapi mini bar

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags