1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
13 September 2022 05:23

Arti yellow flag dalam hubungan percintaan, ketahui tandanya

Yellow flag jadi tanda adanya perubahan sikap dan karakter yang masih bisa diterima di awal hubungan percintaan atau pernikahan. Kharisma Alfi Tiara
Tanda yellow flag dalam hubungan

Tanda yellow flag dalam hubungan.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
Kamu tipe bucin atau pakai logika saat pacaran? Yuk cek di sini


Berikut ini tanda yellow flag dalam hubungan.

1. Memiliki rencana hidup yang berbeda.

BACA JUGA :
50 Kata-kata motivasi lucu cinta, menghibur dan bikin baper

Dalam menjalin hubungan, kamu dan pasangan tentu akan saling mengenal dan terbuka satu sama lain, termasuk soal rencana hidup kedepannya. Perbedaan rencana mungkin bisa saja kamu temukan dan hal tersebut menjadi tantangan bagi pasangan untuk membuat kesepakatan bersama.

2. Pasangan bimbang.

Hubungan yang sehat membutuhkan komitmen. Setiap orang tentu tidak ingin menjalin hubungan serius dengan orang yang plin-plan. hal ini tentu jika dibiarkan dapat menimbulkan masalah pada hubungan di kemudian hari.

3. Pasangan ragu untuk mempublikasikan hubungan.

Pada dasarnya mempublikasikan hubungan terkadang butuh waktu. Namun, jika hubungan kamu dan pasangan mulai ke arah serius dan mereka masih tidak ingin mempublikasikan atau memperkenalkan kamu dengan orang lain termasuk keluarga, maka itu akan menimbulkan tanda bahaya.

4. Pasangan suka berbicara tentang dirinya sendiri.

Setiap orang suka berbicara tentang dirinya sendiri, tetapi sebagian orang melakukannya secara berlebihan. Seseorang yang suka menyombongkan diri dan mendominasi percakapan bisa sangat egois dan terkadang cenderung narsis.

5. Marah karena dikritik.

Kritik yang jujur sangat penting untuk pertumbuhan kepribadian seseorang. Setiap orang harus bisa menerima kritik positif ataupun negatif untuk kebaikan mereka sendiri. Tapi, jika pasanganmu kesal meski hanya dengan sedikit kritikan, maka kamu harus khawatir akan hal itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags