1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Oktober 2020 10:33

Aksi emak-emak bantu mengawal ambulans ini bikin salut

Ibu-ibu tersebut terlihat sigap memberi aba-aba dengan tangan kirinya agar kendaraan memberi jalan bagi ambulans. Trinanda Rizqi

Brilio.net - Manusia adalah makhluk sosial. Tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri di muka bumi tanpa bantuan manusia lainnya.

Manusia memang sepatutnya saling menebar kebaikan, tanpa memandang latar belakang kehidupan.

BACA JUGA :
10 Curhatan anak karena emaknya suka nawar ini bikin cekikikan


Baru-baru ini, viral video seorang emak-emakyang membantu membuka jalan untuk melintas mobil ambulans. Video tersebut diunggah oleh @info_jakartapusat di Instagram pada Kamis (29/10). Diketahui, video tersebut dikirim seorang relawan pengawal ambulans.

foto: Instagram/@info_jakartapusat

BACA JUGA :
10 Aksi emak-emak berhenti di tengah jalan ini sukses bikin emosi

"VIRAL DI MEDSOS, EMAK EMAK BANTU BUKA JALAN UNTUK MOBIL AMBULANCE," tulis @info_jakartapusat di caption pada Kamis (29/10).

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu mengendarai motor yang membukakan jalur untuk ambulans.

Menurut @info_jakartapusat, pihaknya telah meminta keterangan terkait video tersebut pada pengawal ambulans, namun sayangnya belum mendapat kabar lebih lanjut.

foto: Instagram/@info_jakartapusat

Ibu-ibu tersebut terlihat sigap memberi aba-aba dengan tangan kirinya agar kendaraan memberi jalan bagi ambulans. Ibu-ibu tersebut juga terlihat beberapa kali membunyikan klakson agar kendaraan yang di depannya segera menyingkir demi kelancaran ambulans.

Beragam komentar dari warganet terlihat memuji tindakan ibu tersebut. Beberapa mendoakan kebaikan sang ibu dan berharap agar banyak masyarakat lainnya yang melakukan hal serupa.

"Mencari amal kebaikan ternyata dimana aja dan melakukan apa aja yaaa," tulis @finaherzeanaa.

"Nahh nih emak2 zaman now," tulis @ndapipin.

"Itu kan emak gw lope" emak," tulis @dilla_regitha26.

"Sehat trus mak makasih mak udah membantu ambulance juga buka jalan untunk ambulance yg sedang darurat demoga mak pahalanya banyak mudah rezekynya dll amin..semangat mak..love you mak," tulis @jamilsatria6.

"The power of emak" nih," tulis @aries2554.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags