1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Januari 2023 16:48

Aksi driver ojek online rawat penumpangnya yang lansia tanpa minta biaya, bikin hati terenyuh

Driver ojek online tersebut rela merawat lansia yang tinggal sendiri selama beberapa hari. Shofia Nida
Aksi driver ojek online tersebut pun layaknya seorang cucu ke neneknya.

Melihat dan mengetahui kondisi tersebut, tanpa pikir panjang Linda pun langsung membantu membersihkan rumah nenek tersebut dan merawatnya selama beberapa hari. Dalam video yang beredar, Linda tampak menggendong wanita lansia itu keluar dari kamar mandi menuju ruang tamu, layaknya seorang cucu yang merawat nenek kandungnya.

BACA JUGA :
Kisah haru bocah SD asal NTT girang dapat hadiah mobil remote usai raih juara dunia lomba matematika


foto: Instagram/@dramaojol.id

"Cari sisir, sisiran biar cantik (neneknya)," kata Linda dalam bahasa Jawa.

Tak hanya itu, Linda bahkan ikut membantu mengantarkan sang nenek ke makam almarhum suami. Tak cukup sampai di situ, driver ojek online tersebut juga turut mengurus uang pensiun nenek tersebut ke SMPN 1 Sidoarjo.

BACA JUGA :
Momen seorang jamaah rekam ka'bah pakai ponsel jadul, ekspresi bahagianya bikin haru

Aksi terpuji ibu Linda ini sukses membuat haru warganet. Pasalnya, ia tidak meminta imbalan apa pun atas bantuan yang ia berikan kepada sang nenek tersebut. Ia menganggap bahwa perlakuan tersebut hanyalah sebuah aksi kemanusiaan saja.

"Ibu Linda tidak meminta biaya sepeserpun selama membantu nenek tersebut. Kedermawanan Ibu Linda merupakan bentuk kemurnian hati seorang Ibu yang penuh kasih sayang. Sehat selalu Bu Linda!" tulis si pengunggah video.

Kedermawanan Linda mendapatkan banyak pujian dari warganet, tak sedikit pula yang terenyuh dengan perlakuan Linda pada penumpangnya tersebut.

"Rencana Tuhan pas banget ya, bisa dapat driver gocar perempuan untuk bisa ngurus nenek & bersih2, pdhal mostly kan driver gocar tuh pria. Sehat selalu ya orang baik," tulis akun @erinchloerin.

"Bu Linda. Sehat selalu panjang umurnya. Berkah dalam pekerjaannya. Lancar dan murah rejekinya yaa Buuuu. Terimakasih," ungkap akun @callmetriiiiiii__ mendoakan Linda.

"Masyaallah merinding bu,,sehat sehat ya bu berkah lamcar rezekinya," sahut akun @hasan.arizal

"Apresiasi sebesar2nya untuk bu Linda. Terima kasih banyak," kata akun @ajiespe

"Ya Allah bu, sehat sehat ya ibu Linda dan neneknya. Semoga pintu rejeki terbuka bt ibu Linda......" tulis akun @sii_inna

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags