1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
9 April 2024 14:26

9 Potret dapur Ernest Prakasa yang dihiasi Lego belasan juta rupiah, dilengkapi kompor super canggih

Terpanjang hiasan Lego berharga belasan juta rupiah Khansa Nabilah
Instagram/@YouTube/Raditya Dika

Ernest Prakasa merupakan salah satu komika yang berbakat dalam industri hiburan Tanah Air. Nggak hanya dikenal karena kemampuannya dalam stand-up, tetapi juga keahliannya dalam dunia perfilman sebagai aktor dan sutradara. Prestasinya terbukti dari berbagai film yang berhasil dia geluti, mulai dari menjadi aktor, sutradara, penulis skenario. Hingga yang terbaru adalah perannya sebagai produser dalam film komedi 'Agak Laen' yang sangat sukses di bioskop.

Bukan cuma film-filmnya yang menarik, rumahnya juga didesain cukup unik, lho. Belum genap tiga tahun yang lalu, Ernest Prakasa memutuskan untuk pindah dari apartemen ke rumah baru yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan. Rumah barunya ini menarik perhatian banyak orang, terutama koleksi dekorasinya berupa Lego yang menghiasi sudut rumahnya.

BACA JUGA :
Segera tayang, film Agak Laen ajak penonton ngakak lewat kisah hidup 4 pemuda Batak yang penuh humor


Tak terkecuali bagian dapurnya. Dapurnya yang dibuat menyatu dengan ruangan lainnya juga dihiasi rakita Lego yang berharga belasan juta rupiah tersebut. Bahkan, untuk kompornya menggunakan kompor listrik yang canggih.

Daripada penasaran, mari lihat potret dapurnya yang telah dihimpun olehbrilio.netdari berbagai sumber pada Senin (8/4).

BACA JUGA :
11 Potret rumah baru Ernest Prakasa, lego belasan juta jadi dekorasi

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags