1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 September 2021 10:01

9 Lokasi anime di dunia nyata, Hibiya Park-nya Conan menakjubkan

lokasi-lokasi yang digambarkan dalam film-film anime tersebut ternyata ada di realita. Brilio.net

Brilio.net - Industri anime Jepang memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Semua rincian di dalamnya sangat diperhatikan, entah itu karakteranime-nya, penulisan alur ceritanya, pengisi suaranya, hingga ke lokasi-lokasi menakjubkan.

Menariknya, banyak anime yang mengambil inspirasi background dari dunia nyata. lokasi-lokasi yang digambarkan dalam film-film anime tersebut ternyata ada di realita.

BACA JUGA :
9 Fakta menarik Marco, wakil kapten Shirohige dalam serial One Piece


Yap, kamu membacanya dengan benar! Lokasi-lokasi yang sering ada dalam film animeitu benar-benar ada. Dan kamu pasti akan terkagum-kagum oleh usaha dan dedikasi yang dilakukan oleh sebuah akun Instagram yang bernama @eigaxtabi ini.

Betapa tidak, dia mencetak foto scene dari film-film anime kemudian dia mengunjungi lokasi tersebut satu per satu. Lalu dia foto ulang lokasi bersama potret scene film tersebut.

Percaya deh, hasilnya bikin tepuk tangan. Biar tidak penasaran, lihat saja beberapa lokasi dari film-film populer anime yang dihimpun oleh brilio.net dari akun Instagram @eigaxtabi padaMinggu (5/9).

BACA JUGA :
12 Makanan ini sering muncul di anime Jepang, menggugah selera

1. Kamu pasti tahu dong film terkenal yang satu ini, Your Name. Lokasinya hanya 30 detik dari Suga Shrine in Tokyo. Keren ya!

2. Siapa yang nggak kenal dengan anime Conan? Jadi teringat masa kecil deh rasanya. Ini nih Hibiya Park yang digambarkan dalam film Conan. Luar biasa!

3. Ini adalah scene-nya Nanami and Itadori dari film Jujutsu Kaisen saat berkunjung ke Kinema Cinema di Kawasaki. Lihat deh detailnya.

4. Ini nih karya keren lainnya dari film Tenki no ko atau Weathering With You. Benar-benar nyata!

5. Kalo yang ini, scene dari film One-Punch Man di mana Saitama melawan musuhnya tepat di depan rumahnya.

6. Bayangkan deh, pihak produksi perfilman menyiapkan dan menggambar semua rinci demi rinci dari film The Girl Who Leapt Through Time ini. Benar-benar wow!

7. Satu lagi sence dari film Your Name. Kok bisa pas dan sesuai gitu ya?

8. Ini dia satu lokasi lagi dari film Tenki no ko atau Weathering With You. Jangan salah loh! Lokasi-lokasi ini banyak dikunjungi orang dan dijadikan tempat berfoto.

9. Coba deh perhatikan detail lantai batu dan bangunan di belakangnya.

Reporter: Arif Rahman

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags