1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
3 Juni 2022 07:28

9 Arti mimpi seputar belanja, pertanda kebaikan dan keburukan

Jika kamu mimpi belanja kebutuhan pokok, artinya kamu akan berhadapan dengan beberapa masalah yang cukup rumit berkaitan dengan finansial. Kharisma Alfi Tiara
6. Mimpi belanja di pasar.

6. Mimpi belanja di pasar.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
7 Arti mimpi naik kuda menurut primbon, bawa makna mendalam


Dibalik mimpi belanja di pasar, kabarnya mimpi ini membawa pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keuntungan yang banyak berhubungan dengan pekerjaan maupun finansial.

7. Mimpi belanja yang banyak.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
9 Arti mimpi seputar kursi menurut primbon, simbol keberuntungan

Apakah kamu pernah bermimpi belanja dalam jumlah yang banyak? jika pernah, mimpi ini menjadi suatu kabar yang menggembirakan. Mimpi ini menandakan bahwa dalam waktu dekat kondisi finansial kamu akan segera membaik.

Selain itu mimpi ini juga menjadi suatu pertanda bahwa kamu akan diselimuti kebahagiaan bersama dengan keluarga dan orang terdekat.

8. Mimpi belanja baju bekas.

foto: freepik.com

Arti mimpi belanja baju bekas menjadi suatu pertanda yang kurang menyenangkan. Kabarnya kamu akan berhadapan dengan sesuatu hal yang membuat kecewa.

Tak cuma itu, kamu akan mendapat omongan yang kurang menyenangkan dan membuat sakit hati dari orang-orang sekitarmu.

9. Mimpi belanja barang murah.

foto: freepik.com

Jika kamu bermimpi sedang belanja barang murah, ini menjadi suatu pertanda yang baik. Kamu akan mendapatkan keberhasilan dalam segala bidang, entah pekerjaan, pendidikan, dan karier. Selain itu, semua cita-cita yang kamu harapkan satu-persatu menjadi kenyataan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags