1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
4 Mei 2020 08:00

7 Program lawas acara sahur di bulan Ramadan, bikin nostalgia

Salah satunya, sinetron legendaris Lorong Waktu. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Bulan suci Ramadan adalah bulan yang paling ditunggu oleh banyak orang, terutama umat muslim. Bulan yang penuh berkah dan mulia ini selalu dipenuhi dengan momen yang mengharukan dan penuh suka cita. Segala persiapan dilakukan untuk menyambut bulan puasa. Tak terkecuali persiapan program acara televisi yang akan menemani kamu selama sahur sampai buka.

Selama bulan puasa berbagai macam acara televisi disuguhkan untuk menemani harimu selama puasa. Program acara yang dibuat biasanya bertema komedi hingga bermuatan religi. Seperti program lawas acara sahur berikut ini. Kamu yang merupakan generasi 90-an pasti nggak akan asing dengan program berikut.

BACA JUGA :
50 Quotes bijak Ramadhan cocok untuk status media sosial


Kerap menemani saat menyantap menu sahur, program lawas acara sahur ini bikin kamu kembali bernostalgia. Kira-kira apa saja ya program acaranya? Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber.

1. Sahur Kita.

BACA JUGA :
40 Kata-kata ucapan ulang tahun untuk anak, terbaik dan menyentuh

foto: Instagram/@ekopatriosuper

Acara yang dipandu oleh seleb kondang Eko Patrio dan Ulfa Dwiyanti ini merupakan program sahur lawas yang pasti membuat kamu rindu. Dengan jargon yang unik dan lucu yaitu "Nyam Nyam Nyam Nyam" acara ini menyuguhkan berita seputar bulan Ramadan. Nggak hanya itu, seperti program acara lainnya, acara Sahur Kita juga mengundang bintang tamu. Di acara ini kamu juga bisa meminta lagu religi untuk di putarkan. Gimana generasi 90-an kangen nggak sama cara yang satu ini?

2. Stasiun Ramadhan.

Acara berikut yang juga menampilkan Eko Patrio dan Ulfa Dwiyanti di program sahur adalah Stasiun Ramadhan. Program yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi ini menampilkan sitkom yang diperankan oleh komedian dan seleb bintang tamu. Selain Eko dan Ulfa, hadir juga Tukul Arwana, Parto Patrio, dan Almarhum Jojon.

3. Asep Show.

Program lain yang juga menemani sahurmu semakin ramai adalah Saatnya Kita Sahur. Program yang diramaikan oleh Almarhum Olga Syahputra, Komeng, Adul, Kiwil dan masih banyak lagi. Acara yang menyuguhkan cerita komedi ini selalu mengundang gelak tawa penontonnya. Menghadirkan konsep yang baru setiap harinya, membuat kamu jadi nggak bosen setiap menonton.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags