1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Juni 2022 20:25

7 Arti mimpi seputar dompet, punya beragam makna untuk kehidupan

Dalam beberapa situasi dan kondisi mimpi seringkali menjadi pertanda kebaikan atau keburukan. Kharisma Alfi Tiara
5. Mimpi menjual dompet

5. Mimpi menjual dompet.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
9 Arti mimpi seputar jembatan, jadi tanda peringatan


Arti mimpi menjual dompet menandakan bahwa kamu akan menerima kebaikan dari orang lain. Mimpi ini juga menunjukkan kamu memiliki kesehatan yang cukup baik sehingga tidak mudah terjangkit penyakit. Maka dari itu, tetap jaga stamina tubuh dengan cara makan bergizi, istirahat yang cukup, dan rutin berolahraga.

6. Mimpi dompet yang usang.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
7 Arti mimpi disuntik, menggambarkan kepribadian

Pernahkah kamu bermimpi melihat atau memegang dompet yang usang atau lama? Jika pernah, mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang terjebak dalam kerinduan dan kenangan di masa lalu, terlebih dalam urusan percintaan. Mimpi ini juga diartikan bahwa kamu masih memikirkan mantan kekasih yang dulu telah memberikan luka dan meninggalkan tanpa sebab.

7. Mimpi dompet berwarna merah.

foto: freepik.com

Jika kamu mengalami mimpi berkaitan dengan dompet berwarna merah, mimpi ini ada kaitannya dengan gairah dan asmara. Pasalnya, mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan bertemu dengan jodoh atau memiliki hubungan asmara yang harmonis bersama dengan pasangan. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kamu sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pasanganmu nanti.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags