1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 Juni 2022 21:45

7 Arti mimpi keramas menurut primbon, menggambarkan kepribadian

Terkadang pesan dalam mimpi memang belum tentu terjadi dalam kehidupan, tapi alangkah baiknya diambil hikmah dan pelajarannya. Kharisma Alfi Tiara
1. Mimpi keramas saat mandi

1. Mimpi keramas saat mandi.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
7 Arti mimpi menikah dengan mantan, tak selalu pertanda buruk


Tak jarang orang akan keramas saat mandi, agar tubuhnya dapat dibersihkan secara menyeluruh. Namun, dibalik pengalaman tidur ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik.

Kabarnya mimpi keramas saat mandi menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan dan masalah dalam hidup. Hal ini disebabkan karena dirimu sendiri, cobalah untuk merubah sikap supaya hal buruk tidak terjadi.

2. Mimpi melihat orang keramas.

BACA JUGA :
7 Arti mimpi ombak besar, harus waspada dan mawas diri

foto: freepik.com

Jika kamu bermimpi melihat orang sedang keramas, kabarnya mimpi ini menjadi suatu pertanda yang baik. Pasalnya mimpi ini berkaitan dengan apa yang sedang kamu rencanakan. Sesuatu yang sedang kamu rencanakan saat ini dalam waktu dekat akan terjadi.

3. Mimpi keramas di kolam renang.

foto: freepik.com

Apakah kamu pernah bermimpi keramas di kolam renang? Mungkin mimpi ini terlihat sangat aneh. Namun, dibalik mimpi ini ada pertanda baik. Sebab kamu akan mendapatkan kedamaian dan rasa tenang dalam kehidupanmu. Selain itu, mimpi ini juga menandakan bahwa masalah yang sedang kamu hadapi akan mulai mereda dan berangsur membaik.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags