1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 November 2016 15:09

7 Artefak Meksiko kuno ini buktikan ada kontak antara manusia & alien

Percaya nggak percaya, tapi cerita-cerita ini bisa bikin kamu makin penasaran dan merinding. Rizky Mandasari
foto: brainberries

Brilio.net - Meksiko merupakan negara yang sering dianggap sebagai peradaban paling kuno yang pernah ada. Banyak yang percaya, Meksiko memiliki hubungan dengan objek-objek luar angkasa. Peradaban kuno yang sudah eksis beribu tahun yang lalu telah meninggalkan ratusan peninggalan dan artefak, beberapa di antaranya tidak diketahui berasal dari mana.

Beberapa orang bertanya-tanya, bagaimana Suku Maya dan Aztec bisa menciptakan objek yang menakjubkan. Apakah mereka mendapatkan bantuan dari makhluk luar bumi?

Berikut 7 temuan artefak Meksiko kuno yang membuktikan manusia pernah memiliki kontak dengan alien, seperti brilio.net lansir dari Brainberries, Rabu (16/11):


1. Pesawat terbang kuno.

BACA JUGA :
12 Foto seram ini susah dijelaskan lewat logika, bikin merinding!


Peradaban sebelum Benua Amerika ditemukan telah meninggalkan beberapa pernak-pernik yang sangat misterius. Kalau pernak-pernik 'pesawat' ditemukan saat ini, mungkin saja tak berarti apa-apa. Namun bagaimana jika ribuan tahun yang lalu, ketika gagasan tentang terbang adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Dewa?


2. Artefak Maya.

Di tahun 2012, Pemerintah Meksiko merilis sejumlah artefak Maya kuno yang dirahasiakan selama hampir 80 tahun. Artefak kuno ini muncul di bawah piramida di Calakmul, dan menggambarkan ruang angkasa dan kendaraan yang bisa terbang. Terlihat pada artefak, kamu bisa melihat astronot yang mengontrol pesawat terbang dan sebuah asteroid atau komet menuju bumi.


3. Arca Alien.

BACA JUGA :
Stephen Hawking: Bangsa alien bisa kuasai bumi dan jajah umat manusia

Pemerintah Meksiko juga pernah merilis artefak kuno yang sangat mengesankan ini. Artefak-artefak kuno ini sempat menjadi bagian dari film dokumenter yang kontroversial yang dirilis tahun 2012, ukiran pada arca ini mengingatkan tentang pesawat luar angkasa dan patung-patung alien.


4. Alat Quetzalcoatl.

Menurut Popol Vuh, semacam Alkitab Mesokamerika, Quetzalcoatl memiliki alat aneh yang memungkinkan untuk melakukan hal-hal yang tak terduga. Ia mendapatkan alat itu dari Tulas (juga dikenal sebagai Olmecs) yang kemudian alat tersebut digunakan untuk pekerjaan pertambangan di Andes.


5. Astronot kuno.

Bagi mereka yang percaya bahwa peradaban kuno memiliki kontak dengan makhluk luar bumi akan melihat bukti di mana-mana. Di benda kuno ini kamu akan melihat seorang astronot yang memakai helm dengan tabung yang terhubung dengan pakaiannya.


6. Tempat pendaratan di Teotihuacan.

Kota kuno Teotihuacan sudah ada sejak 100 SM dan banyak menyimpan misteri tersendiri. Para ilmuwan dan sejarawan hingga sekarang tidak bisa menjelaskan tempat datar itu digunakan untuk apa.


7. Roket Pacal.

Sarkofagus Raja Pacal terbukti menjadi penemuan paling kontroversial yang pernah dibuat. Beberapa orang percaya bahwa ini adalah penggambaran Raja Pacal dalam perjalanan ke dunia bawah tanah, namun ada juga yang bersikeras ini adalah pesawat ruang angkasa yang dikendalikan oleh Raja Pacal. Penemuan ini mengingatkan kita dengan sistem pembuangan mesin modern.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags