1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Desember 2019 19:05

60 Kata-kata mutiara Bahasa Jawa kehidupan, menyentuh hati

Rangkaian kata-kata sebagai ungkapan mutiara penuh makna dan dapat menyentuh hati Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Proses belajar tak hanya berhenti di bangku sekolah. Ilmu bisa juga didapatkan di luar pendidikan formal. Seperti halnya istilah 'ilmu bisa dapatkan dari mana saja', semua kejadian yang telah kamu lalui bisa jadi pelajaran penting dalam hidup. Manusia hidup di dunia mulai dari bayi, kecil, remaja, dewasa, hingga tua.

Seiring langkah waktu berjalan, kamu akan mulai menemui hal-hal baru. Entah itu saat merantau mengejar cita-cita, bekerja, atau sebagainya. Kamu harus sadar, kalau hidupmu tidak akan selalu mulus.

BACA JUGA :
40 Kata-kata ucapan ulang tahun, keren dan berkesan


Beragam masalah akan menghampiri. Kesedihan, rasa putus asa, amarah, dengki, iri, akan bercampur jadi satu. Roda kehidupan akan terus berputar. Kendati demikian, semua permasalahan menyimpan hikmah dan pengalaman baru. Agar kamu bisa belajar dan tak mengulangi kesalahan itu lagi.

Di mana kamu sedang merasa di titik jenuh dan putus asa, kamu butuh kata-kata mutiara yang mampu membangkitkan semangat hidup. Sebuah kata yang tersusun menjadi kalimat yang punya makna baru.

Rangkaian kata-kata sebagai ungkapan mutiara penuh makna dan dapat menyentuh hati. Kamu bisa menemukan beragam kata-kata tersebut tersebar di internet maupun media sosial.

BACA JUGA :
60 Kata-kata motivasi singkat, penuh makna & penyemangat jiwa

Tapi buat kamu yang masih bingung mau cara di mana, berikut brilio.net sudah rangkumkan kata-kata mutiara Bahasa Jawa pada Jumat (6/12).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags