1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
12 Juli 2022 07:32

85 Kata-kata keren singkat penuh makna, bijak dan kekinian

Buat yang lagi sedih atau butuh hiburan, dijamin puluhan kata-kata ini bisa mood kamu bagus Nur Luthfiana Hardian

Brilio.net - Mungkin saat kamu menjalani kehidupan ada kalanya merasa terpuruk dan putus asa, seolah berada di titik paling bawah. Di saat hidupmu sedang dilanda kesedihan, tidak obat atau penawarnya untuk rasa sedih. Obat paling utama dan berpengaruh ialah dari diri sendiri. Hanya dari jiwa dan hatimu sendiri yang mampu merubah perasaanmu. Kamu perlu menenangkan pikiran.

Temukan tempat atau berceritalah pada orang lain. Kendati demikian, tidak semua orang berkenan menjadi pendengar dan motivator yang baik. Cara sederhana yang bisa kamu lakukan ialah menemukan penyemangat diri. Salah satunya adalah dengan membaca kata-kata keren, yang penuh makna dan bijak. Pilihlah kata-kata yang tepat yang sekiranya pas atau sesuai dengan permasalahanmu.

BACA JUGA :
40 Kata-kata mutiara kehidupan agar tetap penuh motivasi


Berbicara mengenai kata-kata keren, seiring perkembangan teknologi, manusia kekinian alias modern mudah sekali menemukan kata-kata tersebut melalui media sosial. Pasalnya banyak pengguna dunia maya yang justru berlomba-lomba jadi orang keren dengan memasang status kata-kata keren di medsos mereka. Kamu bisa membaca untuk diri sendiri, ataupun bisa menyalinnya dan kemudian kamu bagikan kepada orang lain.

Kalau kamu masih bingung juga mendapatkan kata-kata keren tersebut, nggak perlu cemas. Sebab brilio.net sudah merangkumkan kata-kata keren singkat penuh makna, bisa jadi inspirasi buat kamu. Yuk, cek satu per satu di bawah ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (12/7).

Kata-kata keren tentang kehidupan

BACA JUGA :
40 Kata-kata kecewa dalam bahasa Inggris dan artinya, bikin baper

foto: Instagram/@priahijrah_id


Setiap harinya kamu menjalani hidup. Bertemu dengan orang lain, rekan kerja, dan teman bermain. Ada kalanya kamu mendapatkan masalah dengan orang-orang di sekitarmu. Tak ayal membuatmu jadi patah semangat.

1. "Lihatlah hal positif setiap harinya, walaupun terkadang kita harus melihat lebih keras untuk mendapatkannya."
2. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”
3. "Sukses adalah kemampuan untuk pergi dari suatu kegagalan tanpa kehilangan semangat.”
4. "Makanan semahal apa pun tidak akan terasa mahal jika tidak dibeli."
5. "Seseorang yang menghina rupamu berat badanmu atau cara berpakaianmu adalah orang kurang pintar yang tidak mengerti tentang konsep perbedaan."
6. "Pekerjaan-pekerjaan kecil yang selesai dilakukan lebih baik daripada rencana-rencana besar yang hanya didiskusikan."
7. "Belajar menghargai dan syukuri saja apapun yang kamu miliki."
8. "Sejak dulu aku selalu diajari untuk tidak pernah bergulat dengan babi. Kamu cuma akan menjadi kotor, sementara di sisi lain si babi menikmatinya." (George Bernard Shaw)
9. "Hidup ini singkat, tersenyumlah mumpung kamu masih memiliki gigi."
10. "Jika kau bermain aman dalam pilihan yang kau buat, maka kau tidak akan berkembang." (Heath Ledger)

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags