1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 November 2019 21:02

40 Kata-kata keren bijak kehidupan, bisa menginspirasi hidup

Daripada mengunggah atau mengucapkan kata-kata yang menyakiti orang lain, lebih baik menyebarkan virus positif kepada orang-orang sekitar. Lola Lolita
foto: pixabay.com

Brilio.net - Siapa sih yang tidak ingin menjadi seseorang yang keren, selalu memiliki segudang ide kreatif. Terlihat keren memang menjadi impian hampir semua orang. Seolah jika tidak keren akan menjadi orang ketinggalan zaman. Ya begitulah orang zaman sekarang.

Ada banyak cara untuk menjadi sosok yang keren. Salah satunya adalah menggunakan kata-kata keren, baik diucapkan secara langsung maupun dijadikan status di media sosial.

Keren aja nggak cukup, kita juga harus bisa menginspirasi orang lain lewat ucapan atau unggahan di media sosial. Daripada mengunggah atau mengucapkan kata-kata yang menyakiti orang lain, lebih baik menyebarkan virus positif kepada orang-orang sekitar.

Untuk menambah motivasi dan semangat, rasanya penting jika kamu belajar memahami kehidupan melalui kata-kata bijak tentang kehidupan sehari-hari. Dengan kata-kata tersebut, bisikan-bisikan negatif akan enggan mampir ke kehidupanmu.

Nah seperti apa kata-kata keren bijak kehidupan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/11).


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags