1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 April 2022 15:42

30 Kata-kata ucapan Idul Fitri 2022 untuk teman dan sahabat

Ada banyak ucapan Idul Fitri untuk teman dan sahabat yang bisa kamu gunakan untuk mengirim kepada mereka. Kharisma Alfi Tiara
Kata-kata Idul Fitri untuk sahabat penuh makna.

Kata-kata Idul Fitri untuk sahabat penuh makna.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
95 Kata-kata ucapan ulang tahun bahasa Jawa, dari kromo hingga ngoko


21. "Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah. Selamat idul fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin."

22. "Jika langkah telah membekas lara dan lidah yang merangkai dusta, sehingga menorehkan luka. Di bulan yang fitri ini, semoga pintu maafmu masih terbuka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H."

23. "Meski wajah tak dapat berjumpa. Tangan tak bisa saling menjabat. Semoga coretan kata ini, dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin."

BACA JUGA :
111 Kata-kata ucapan happy weekend, lucu dan penuh keceriaan

24. "Semoga bulan Ramadhan 1443 H ini, memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri. Terlambat bukan berarti lupa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, selamat berlebaran dan berkumpul dengan sanak saudara."

25. "Tiada yang seindah ketika hati ini tersucikan tanpa kebencian, terbasuh oleh Ramadhan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin."

26. "Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H."

27. "Kata-kataku telah banyak menyakitimu, perbuatanku telah banyak melukaimu. Di hari yang Fitri ini, izinkan ku ucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin."

28. "Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Karena hanya maafmu yang dapat menghapus laraku. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin."

29. "Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mohon maaf lahir batin."

30. "Ada tikus makan serabi, dimakannya di pagi hari. Saat semua sudah tersusun rapi, izinkan untuk memohon diri. Sekadar mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir batin."

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags