1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 November 2020 23:58

10 Ilustrasi karakter kartun Disney jika hidup di masa kini

Kreatif juga nih menggabungkan dunia kartun dengan masa kini. Irsandy Dwi

Brilio.net - Film kartun adalah salah satu film yang memiliki daya tarik tersendiri. Film lintas usia dan generasi ini tak hanya menghibur anak-anak tapi juga kalangan dewasa.

Jika berbicara tentang film kartun maka Disney tidak bisa ditinggalkan. Banyak karakter kartun yang sudah diproduksi Disney. Karakter kartun ini begitu melekat, bahkan hingga saat ini. Ada Aladdin, Pinokio hingga Mowgli dari The Jungle Book adalah beberapa contoh dari karakter kartun Disney.

BACA JUGA :
10 Ilustrasi ini dibuat pakai mesin ketik tua, detailnya mengagumkan


Karakter Disney ini biasanya digambarkan penuh dengan warna-warni. Misal princess ciptaan Disney biasanya adalah sosok yang cantik dengan gaya yang memesona dan busana yang warna-warni. Biasanya kartun Disney menggunakan plot cerita dongeng yang penuh imajinasi.

Pernah nggak kepikiran jika para karakter Disney ini hidup di zaman kini. Seorang ilustrator dari tomwardstudio berhasil memberikan gambarannya. Dilansir brilio.net dari akun , Instagram @tomwardstudiom, ini kumpulan ilustrasi karakter kartun Disneyjika hidup zaman sekarang, Sabtu (7/11).

1. Kebayang nggak sih kalau ternyata hidung Pinokio bisa dijadikan tongsis buat selfie?

BACA JUGA :
8 Potret karakter Pokemon dipadukan dengan superhero, imut & keren

View this post on Instagram

Happy Father's Day!

A post shared by Tom Ward Studio (@tomwardstudio) on

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags