1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
28 Februari 2017 11:29

Transformasi Bripda Ismi Aisyah, bukti sudah cantik sejak kecil

Transformasi Bripda Ismi diposting di akun Instagram pribadinya. Aprilia Nurohmah

Brilio.net - Kemunculan polwan cantik di TKP bom panci Bandung, Jawa Barat menyita perhatian. Kini sosok Bripda Ismi sendiri dicari-cari oleh netizen dan fotonya pun viral. Tak cuma itu, seruan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk mem-follow dara manis ini pun membuat Bripda Ismi semakin populer.

Terlihat begitu tenang dan memesona saat berada di TKP, ternyata gadis 23 tahun ini sudah cantik sejak kecil lho. Nah, transformasi wajahnya sudah pernah kok diposting di akun Instagram pribadinya. Bagi yang sudah follow pasti sudah kepo sampai foto paling bawah ya?

BACA JUGA :
Ini kabar 6 pemain sinetron Tersanjung setelah hampir 20 tahun berlalu


Transformasi Bripda Ismi dari SD sampai sekarang, diunggah sekitar 16 minggu lalu. Postingan yang berisi 4 foto ini diberi caption, 'Proses tidak akan mengkhianati hasil, semua akan On pada waktunya.'

Foto gabungan pas foto dari SD, SMP, SMA, dan versi sekarang ini sudah disukai lebih dari 5.000 pengikutnya. Banyak pula yang berkomentar dalam unggahannya tersebut.

BACA JUGA :
10 Transformasi wajah wanita sebelum dan sesudah pakai makeup, wow!

"SD sudah cantik. SMP Sangat Mempesona. SMA sangat Menawan. Polwan sangat membanggakan. Pokoknya sukseski...," komentar netizen @anchapamungkas.

"Perfect n natural," tulis pemilik akun @ilhamajaekun.

"Bibit cantiknya sudah sejak kecil ya bu?," sahut pemilik akun @tom_cat230192.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags