1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
4 Maret 2017 11:32

Polisi kayuh becak berisi pemiliknya tidur ini alasannya bikin haru

Perilaku polisi yang satu ini layak dicontoh. Septika Shidqiyyah

Brilio.net - Seorang polisi baru-baru ini membuat netizen terharu. Pasalnya ia terlihat tengah mengayuh becak, sedangkan di kursi penumpang terlihat sang tukang becak tampak tidur pulas. Kejadian tersebut diketahui terjadi di Solo, Jawa Tengah. Foto polisi yang kayuh becak pun sontak saja menjadi viral dan menjadi topik perbincangan hangat di media sosial.

Alasan polisi itu apa ya?

BACA JUGA :
Misa Chang, cosplayer Taiwan yang jago tirukan karakter Final Fantasy


Ketika mereka mengetahui alasan sang polisi mengayuh sendiri becak itu, banyak orang tersentuh dengan niat baiknya. Menurut penuturan sang pengunggah foto, polisi itu memang sengaja mengayuh becak untuk meminggirkannya karena menghalangi jalan. Sementara sang tukang becak yang tidur tak dibangunkannya dengan alasan takut menganggu.

"Pak polisi ini akan minggirkan becak krn menghalangi jalan, tapi pemiliknya tidur lelap, takut mengganggu, becak dikayuh sendiri pak polisi, tukang becak tambah nyenyak: kejadian didepan adem ayem solo, siang tadi," tulis akun Udin Eka seperti yang dikutip brilio.net,Sabtu (4/3).

BACA JUGA :
Ini sosok Joddy Nugraha, polisi ganteng pacar Bripda Ismi Aisyah

Pemandangan menarik itu tentu saja langsung menarik perhatian netizen. Bahkan postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 500 kali dan dibanjiri komentar.

"Polisi yg baik hati dan suka menolong," kata akun Karunia Alfaiz.

"Muantaap, lanjutkannn!" timpal Erwan Budi Santoso.

"Tidak byk aparat seperti dia, umumnya "dipaksa" dibangunkan... bhk td sampai dipinggir tukang becak masih tertidur," imbuh akun Udin Eka Cayana.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags