Brilio.net - Apa yang ada di pikiranmu saat melintas di jalanan terus ketemu polisi? Pasti yang ada hatimu akan berdebar-debar takut melakukan kesalahan terus berakhir ditilang. Padahal kamu bawa surat-surat lengkap lho. Tapi tetap saja kesan kalau ketemu polisi itu pasti takut deh. Iya nggak?

Nah, tapi coba-coba pikir lagi deh kalau ketemu 20 polisi ganteng ini. Mungkin hatimu akan berdebar-debar namun bukan karena takut. Melainkan kesengsem sama kegantengan mereka yang sungguh bisa bikin hati sejuk. Yang ada kamu malah rela deh ditilang 20 polisi ganteng ini.

Daripada penasaran seperti apa gantengnya polisi, mending kamu cek deh foto-fotonya di bawah ini, dijamin akan membuat para cewek klepek-klepek.

1. Tuh pagi-pagi udah disenyumin Pak Polisi (@agung_pratama93)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

Loading...

2. Kyakkk ganteng banget nggak sih? (@agungkurniaputra)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

3. Duh tatapannya menusuk hati (@ahmadbarmawie_daulay)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

4. Lindungi aku dong Pak Polisi (@anomwirjaya)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

5. Enak ya warga Jawa Barat punya polisi seganteng ini (@bayuramadhaneff)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

6. Dari samping aja udah kelihatan cakep (@benny_widjaya)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

7. Ada ya polisi seganteng ini? (@dwiyudha03)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

8. Selamat bekerja juga pak polisi (@eko_kevaster_pakpahan)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

9. Nih yang katanya mirip kayak Christian Sugiono, iya nggak? (@fachrulrozi89)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

10. Polisi juga bisa bergaya dong ah (@ikhsanmrf)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

11. Manis banget (@mohammadfadjri38)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

12. Kalau yang ini imut-imut nggak sih? (@nugabeluga)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

13. Habis olahraga nih, tetep ganteng (@ranggasuke)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

14. Makin ganteng ih pake kacamata gitu (@recho_basiru)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

15. Ya ampun imamin aku dong pak polisi (@rivaldiaz)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

16. Hayo kamu mau ditembak nggak hatinya? (@satrionb_)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

17. Siapa nggak kesengsem coba kalau disenyumin kayak gini (@seprineo)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

18. Tuh udah ganteng rela berkorban demi keamanan negara lagi (@vino_krc)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

19. Wihhh keliatan gagah banget (@yusda37)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....

20. Nah gimana ladies, rela ditilang polisi kayak gini nggak? (@zamli_fahruli)

20 Polisi ganteng yang bikin para cewek rela ditilang, rela, rela....