1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
23 September 2018 10:40

Pamer foto 44 tahun lalu, wajah Ani Yudhoyono bikin pangling

Kecantikannya pun seolah tak berubah sejak dahulu. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal Kristiani Herrawati atau lebih dikenal Ani Yudhoyono. Ya, sebagai orang yang pernah menjabat sebagai Ibu Negara Indonesia ke-6, sosoknya begitu familiar di mata publik.

Di usia yang sudah hampir memasuki kepala tujuh, semua orang mungkin setuju bahwa ibu dari Agus Harimurti dan Ibas Yudhoyono itu memiliki wajah awet muda. Kecantikannya pun seolah tak berubah sejak dahulu.

BACA JUGA :
8 Momen mesra Wendi Cagur & istri, dari prewed hingga 8 tahun menikah


Belum lama ini, lewat akun Instagram resminya, Ani baru saja mengunggah foto dirinya saat masih muda dikutip brilio.net, Minggu (23/9). Kala itu Ani baru berusia 22 tahun berpose di depan bunga Sakura di Tokyo.

Dalam ungghannya, Ani menjelaskan foto tersebut diambil pada tahun 1974 atau tepat 44 tahun lalu. Sejak dahulu, gaya rambutnya sebahu begitu khas dengan karakter Ibu Ani. Cara senyumnya juga tetap sama hingga kini.

BACA JUGA :
Intip mobil mewah 5 seleb Tanah Air, ada yang harganya Rp 13 miliar

Melihat foto ketika masa muda Ani, banyak warganet yang merasa kagum dan pangling dengan kecantikan yang dimiliki istri mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Bukan cuma itu, warganet menyebut wajahnya begitu mirip dengan wajah anaknya Agus Harimurti Yudhoyono.

"Masya Allah..ibu...sy suka bgt liatny sehat2 trus yh bu smoga ibu dan keluarga tercinta slalu dlm lindungn Allah swt," tulis @vionashukei.

"Ibu Ani cantik banget, awet muda smpe skrg," tulis @hariyani63.

"Mas agus mirip banget sama ibu ani pas masih muda @aniyudhoyono," tulis @alifridho21.

"MasyaAllah.. Saya Kira ITU foto mas AHY berambut panjang.. Mirip sangat mirip bangt bu..," tulis @inarosyadi.

"Cantik ibu mirip banget sama mas AHY...Semoga ibu sehat selalu," sambung @dedejuraidah82.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags