1. Home
  2. ยป
  3. Sosok
23 Desember 2020 18:06

Momen Menag Yaqut Cholil sungkem ibunda ini bikin haru

Yaqut Cholil menggantikan Fachrul Razi. Irsandy Dwi

Brilio.net - Presiden Joko Widodo mengumumkan enam menteri baru di Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya Yaqut Cholil Qoumas yang ditugaskan sebagai Menteri Agama.

Mendapat amanah ini, Menteri Agama Yaqut Cholil langsung sungkem pada ibunya. Sang ibu pun tampak nggak bisa menahan air matanya.

BACA JUGA :
Jalani isolasi mandiri, ini 9 momen Anies Baswedan dijenguk keluarga


Dilansir brilio.net dari berbagai Instagram @gusyaqut pada Rabu (23/12), sang ibunda Nyai Muhsinah Cholil Bisri tampak memeluk dan menciumi Yaqut Cholil. Sang ibunda juga tampak memberi pesan pada sang anak.

Setelah sungkem dan dipeluk sang ibunda, Yaqut Cholil tampak berdiskusi dengan sang ibunda. Dari suara yang samar, Yaqut Cholil juga tampak menjawab omongan sang ibunda.

BACA JUGA :
11 Potret lawas Ridwan Kamil, parasnya saat SMP curi perhatian

Sang ibunda juga tampaknya terlihat mendoakan sang anak, agar sang anak bisa mengemban tugas sebagai menteri yang baik. Ketika mendoakan sang anak, sang ibu juga tampak masih meneteskan air mata.

Para warganet yang melihat unggahan Yaqut Cholil ini juga tak lupa memberikan selamat pada Menteri Agama terpilih, Yaqut Cholil Qoumas dan doa.

"Tegak kan ke adilan gus kerukunan antar umat beragama di Indonesia ada di tanagn mu skarang," tulis akun @n.i.e.n.g

"Nderek Mbrebes mili gusselamat nggih semoga senantiasa dalam lindungan Allah berkah dan barokahi untuk semua aamiin," tulis akun @fauziyahalhabib

"Semoga Amanah. Rukun Rakyat ku Majulah Bangsa ku," tulis akun @agus.setiawan.drm

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags